Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Polisi Manado Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Alphard, Benarkah Bunuh Diri?

Polisi Manado Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Alphard, Benarkah Bunuh Diri?
TKP yang digunakan oleh Brigadir RA untuk bunuh diri (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang anggota polisi yakni Brigadir RA ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam sebuah mobil Alphard hitam. 

Korban ditemukan di sebuah rumah yang terletak di Jalan Mampang Prapatan 4, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4) kemarin.

Baca Juga:

Mayat Seorang Pria ditemukan di Saluran Irigasi

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal, mobil yang ditemukan itu milik kerabat dari korban.

"Punya kerabat yang bersangkutan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal

Sementara itu, perwakilan dari Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengatakan bahwa korban diduga bunuh diri karena terdapat luka tembak di pelipis kanan dan kiri.

Pada hari Kamis tanggal 25 April 2024 sekitar pukul 18.25 WIB, kami diinformasikan oleh masyarakat adanya jenazah yang ada di dalam mobil," kata Bintoro di Polres Jaksel.

Pihak berwenang sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap 13 saksi, termasuk pemilik rumah tempat korban ditemukan. 

Baca Juga:

Pemilik Bengkel di Cirebon Ditemukan Tewas, Benarkah Jadi Korban Perampokan?

"Saat kami melaksanakan kegiatan olah TKP, kami menemukan beberapa barang bukti di dalam mobil tersebut berupa satu pucuk senjata api jenis HS dengan kaliber 9 milimeter," ujarnya.

Barang bukti berupa satu pucuk senjata api jenis HS dengan kaliber 9 milimeter juga berhasil ditemukan. 

Selain itu, pengecekan CCTV pun dilakukan, tapi sayangnya nomor pelat mobil yang digunakan korban tidak terlihat jelas pada rekaman tersebut.

Kematian Brigadir RA ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian. Masyarakat tetap diminta untuk mewaspadai tindakan yang merugikan kesehatan dan keselamatan diri maupun orang lain.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter