Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pria Kediri Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Begini Kronologinya!

Pria Kediri Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Begini Kronologinya!
Ilustrasi jenazah pria yang meninggal di Hotel (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Pada tanggal 17 April 2024, seorang pria bernama ZA (45 tahun) ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Kota Kediri. 

Kabar ini membuat gempar warga sekitar dan membuat orang-orang bertanya-tanya mengenai kronologi kejadian hingga penyebab kematian yang dialami oleh pria tersebut.

Menurut laporan, korban ZA diketahui sebagai bos percetakan dengan alamat rumah di Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto. 

Meskipun demikian, pihak kepolisian menduga bahwa korban meninggal dunia bukan karena penganiayaan atau kekerasan. 

Baca Juga:

Selebgram Asal Sidoarjo Bunuh Diri saat Live 

Ketika diwawancarai, Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara menyebutkan bahwa korban ZA diketahui sebelumnya memiliki riwayat sakit jantung dan stroke ringan. 

"Belum ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Sebelum meninggal dunia korban memiliki riwayat sakit jantung dan stroke ringan," kata Ridwan, Rabu (17/4). 

Kronologi kejadian bermula saat korban berjanji akan bertemu dengan seorang perempuan bernama AN di Hotel RIS diawal hari.

Pada pukul 10.20 WIB, korban datang ke hotel untuk menemui AN yang ternyata sudah lebih dahulu datang untuk check-in di kamar hotel. 

Setelah menunggu kurang lebih 5 menit, korban dan saksi akhirnya berjalan menuju ke kamar nomor 52 dan berbincang-bincang sejenak. 

Namun, tak lama setelah memasuki kamar hotel tersebut, korban tiba-tiba pingsan dan jatuh ke lantai.

Baca Juga:

Pria di Purbalingga Tewas Usai Jatuh dari Pohon Alba

Pada saat itulah salah satu saksi keluar untuk meminta bantuan salah satu karyawan Hotel RIS bernama Bagus untuk memeriksa kondisi korban. 

Namun, sayangnya korban sudah meninggal dunia pada saat Bagus mendatangi kamar tersebut. 

"Mengetahui korban pingsan, saksi keluar kamar untuk meminta bantuan salah satu karyawan Hotel RIS bernama Bagus untuk memeriksa kondisi korban. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia," jelas Ridwan

Setelah itu, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan petugas dari Polsek Kediri Kota melakukan olah TKP untuk mencari tahu lebih lanjut terkait kronologi kejadian tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter