Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pulang dari Acara Lamaran, Emak-emak di Probolinggo Jadi Korban Penjambretan

Pulang dari Acara Lamaran, Emak-emak di Probolinggo Jadi Korban Penjambretan
Ilustrasi penjambretan di Probolinggo (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang wanita bernama Umami yang tinggal di Desa Besuk Agung, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo menjadi korban penjambretan kalung emas saat pulang dari acara lamaran tetangganya. 

Saat itu, dia sedang mengendarai motornya.Dalam perjalanannya, dua orang tak dikenal mengendarai motor Honda CBR 150 berwarna hitam, menghadangnya dan meminta berhenti. 

Baca Juga:

Rampok Sepasang Kekasih, Pelaku Berhasil Ditangkap di Malang

Namun Umami tak peduli dan mencoba untuk pergi. Akibatnya, penjambret tersebut berhasil merampas kalung milik Umami hingga dia jatuh dari sepeda motornya dan pelaku langsung kabur.

"Karena takut, korban berusaha tancap gas. Tapi pelaku ini berhasil menarik kalung korban, sampai korban jatuh dari sepeda motornya dan pelaku langsung kabur," kata Kepala Desa Besuk Agung, Hafifun Nasir

Umami mengalami luka-luka kerena jatuh dari motor. Parahnya, banyak gigi korban tanggal dan juga mengalami patah tulang pergelangan tangan. 

Meskipun demikian, korban masih sadar dan segera dibawa ke rumah sakit oleh warga setempat. Kalung yang berhasil dijambret itu beratnya sekitar 27 gram.

"Ada sekitar 5 gigi patah. Parah, itu dibawa ke rumah sakit. Tapi alhamdulillah korban ini masih sadarkan diri. Kalau kalung yang berhasil dijambret itu seberat 27 gram. Tadi setelah korban dibawa ke rumah sakit, kami dan warga langsung laporan ke Polsek Besuk," ujar Nasir.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke polisi dan mereka berusaha untuk menangkap pelaku penjambretan tersebut. Sekarang, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:

Pemilik Bengkel di Cirebon Ditemukan Tewas, Benarkah Jadi Korban Perampokan?

"Sudah kami terima laporannya tadi. Kami juga sudah mengunjungi korban ke rumah sakit Waluyojati Kraksaan dan sudah melakukan olah TKP, selanjutnya dilakukan penyelidikan," ucap anggota piket Polsek Besuk Bripka Suwarno.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter