Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Remaja Tewas Usai dibawa Ngamar Pria Tak Dikenal

 

Ilustrasi garis puisi
Ilustrasi garis puisi
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang gadis remaja berusia 16 tahun bernama FA ditemukan meninggal di sebuah hotel di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Polisi telah mengamankan dua pria yang berusia 40 tahun terkait kasus tersebut.

"Dari proses penyelidikan yang kami lakukan di awal itu, kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami berhasil amankan," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Menurut keterangan dari Yossi, awalnya polisi menerima laporan dari RSUD Kebayoran Baru terkait kematian seorang remaja di hotel tersebut.

BACA JUGA: Wanita Tewas di Kontrakan, Kondisi Mayat Memprihatinkan

"Benar bahwa terdapat jenazah dari seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia," ujarnya.

 Setelah itu, polisi melakukan serangkaian penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Dalam penyelidikan itu, ditemukan bukti bahwa sebelum meninggal dunia, korban dibawa ke hotel oleh dua laki-laki. Selain itu, pihak kepolisian juga menemukan adanya pria dewasa lainnya di kamar hotel tersebut.

"Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel yang terletak di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," katanya.

BACA JUGA: Seorang Pria Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kebun Tebu Jombang

"Di hotel tersebut bukan saja dua orang korban ini, tetapi juga masih ada beberapa laki-laki lainnya yang dikategorikan laki-laki dewasa," tuturnya

Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus ini untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai kejadian ini.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter