Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Rute Kereta Airlangga Surabaya yang Perlu Diketahui

Rute Kereta Airlangga Surabaya yang Perlu Diketahui
Rute Kereta Api (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - KA Airlangga merupakan kereta api yang melayani perjalanan antara Surabaya Pasar Turi dan Pasar Senen, Jakarta dan selalu menghadirkan kenyamanan bagi penumpangnya dengan hanya memiliki satu kelas kereta yaitu kelas ekonomi.

Perjalanan KA Airlangga hanya dilakukan sekali dalam sehari, sehingga penumpang harus memastikan jadwal perjalanannya terlebih dahulu. Berikut adalah jadwal terbaru KA Airlangga:

Dari Surabaya Pasar Turi, KA Airlangga berangkat pada pukul 10.35 WIB dan tiba di Pasar Senen pada pukul 22.41 WIB.

Dari Pasar Senen, KA Airlangga berangkat pada pukul 11.20 WIB dan tiba di Surabaya Pasar Turi pada pukul 23.05 WIB.

Dengan jangka waktu perjalanannya yang cukup panjang, KA Airlangga menyediakan fasilitas-fasilitas yang membuat perjalanan Anda semakin nyaman, seperti tempat baca dan jaringan WiFi, serta penyediaan makanan dan minuman ringan di dalam kereta.

Baca Juga:

Gratis Lagi, Beginilah Cara Mendapatkan Tiket KCIC Bagi Calon Penumpang

Selama perjalanan Anda dengan KA Airlangga, Anda bisa menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan, termasuk kota-kota yang dilewati dan gunung-gunung di sekitarnya.

Jadwal KA Airlangga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pihak terkait, sehingga Anda disarankan untuk selalu mengecek jadwal terbaru sebelum melakukan perjalanan. 

Pastikan juga untuk mempersiapkan diri dengan matang sebelum naik KA Airlangga, seperti memilih tempat duduk terbaik dan membawa perlengkapan yang dibutuhkan selama perjalanan.

Baca Juga:

Penumpang Kereta Cepat Jakarta-Bandung Terus Meningkat Hingga Tembus 21 Ribu Orang

Demikianlah informasi mengenai KA Airlangga yang diharapkan dapat membantu Anda dalam melakukan perjalanan kereta api dari Surabaya ke Jakarta dan sebaliknya. 

Bagaimana cara memesan tiket KA Airlangga?

Rute Kereta Airlangga Surabaya yang Perlu Diketahui
Kereta Api Airlangga (Dok. Ist).


Anda bisa memesan tiket KA Airlangga dengan cara yang mudah dan praktis. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memesan tiket KA Airlangga, yaitu:

Membeli langsung di stasiun kereta api Anda bisa membeli tiket KA Airlangga secara langsung di loket penjualan tiket di stasiun. 

Pastikan Anda datang ke stasiun beberapa hari sebelum tanggal keberangkatan agar bisa mendapatkan tempat duduk yang sesuai dengan keinginan Anda.

Membeli lewat website resmi kereta api Anda juga bisa memesan tiket KA Airlangga lewat website resmi kereta api. 

Baca Juga:

Tiket Kereta Cepat Whoosh Jadi Mulai Rp. 150.000, Sepi Peminatkah?

Cukup buka website tersebut, pilih jadwal perjalanan, masukan data pribadi dan melakukan pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit.

Membeli tiket lewat Channel Penjualan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Selain melalui website resmi kereta api, Anda bisa membeli tiket KA Airlangga melalui aplikasi KAI Access, mesin tiket mandiri, atau mengirim SMS ke nomor tertentu.

Baca Juga:

Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Resmi Dirilis, Mahal Atau Murah?

Pastikan Anda membeli tiket sesuai dengan jadwal yang diinginkan dan memperhatikan kelengkapan persyaratan seperti membawa identitas diri yang valid, memilih tempat duduk dengan bijak dan lain sebagainya. 

Demikian cara memesan tiket KA Airlangga yang bisa Anda lakukan. Selamat melakukan perjalanan!.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter