Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sambut Baik Keinginan PKB, Ini Dia Harapan Prabowo Subianto untuk Indonesia

Sambut Baik Keinginan PKB, Ini Dia Harapan Prabowo Subianto untuk Indonesia
Momen Prabowo Subianto mendatangi kantor DPP PKB (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Prabowo Subianto, yang terpilih sebagai Presiden periode 2024-2029, menyambut baik saran dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, untuk bekerja sama. 

Kerja sama ini sudah dimulai dengan kolaborasi PKB dan Gerindra dalam berbagai aspek.

Baca Juga:

Ma'ruf Amin Beri Apresiasi Prabowo yang Rangkul Semua Pihak

"Pernyataan bahwa PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra, dengan Prabowo Subianto untuk mengabdi demi kepentingan rakyat kita semuanya, saya kira itu inti dari pertemuan siang hari kita ingin bekerjasama untuk sebesar-besarnya kebaikan dan kepentingan rakyat kita," kata Prabowo di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, (24/4). 

Prabowo mengatakan bahwa Indonesia memiliki potensi yang luar biasa. Namun, ada tantangan-tantangan yang harus dihadapi dengan bekerja sama.

"Masalah manajemen, masalah perbaikan, masalah melengkapi yang kurang lengkap memperbaiki yang belum baik kerja sama yang erat," ujar Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yakin bahwa kerja sama yang kuat dapat mencapai cita-cita bangsa. Tujuan nasional akan tercapai.

Baca Juga:

Airlangga Hartanto Sebut Kemungkinan Jokowi dan Gibran Gabung Golkar

"Kita Insya Allah akan mencapai cita-cita menghilangkan kemiskinan, menghilangkan kelaparan, membawa kemakmuran, kesejahteraan, kepada rakyat kita menghilangkan korupsi dari dari badan kita," ucap Prabowo.

Prabowo mengunjungi Kantor DPP PKB untuk bertemu dengan Cak Imin. Ini adalah kunjungannya ke partai politik di luar Koalisi Indonesia Maju (KIM) setelah ditetapkan sebagai calon presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter