Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Selebgram Asal Sidoarjo Bunuh Diri saat Live IG

 

Ilustrasi orang tewas
Ilustrasi orang tewas
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - FM alias MJ, seorang selebgram wanita ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya yang berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Korban diduga meninggal akibat bunuh diri dengan cara digantung dengan menggunakan handuk di kamar mandi tersebut. 

Suwarno, petugas yang menangani kasus tersebut menjelaskan bahwa tidak ada indikasi pidana dalam kasus ini dan diduga korban memang meninggal bunuh diri.

"Gantung diri, yang nemuin saudaranya juga. Karena dicek sama saudaranya di kamarnya nggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi," kata Kanit Reskrim Kebayoran Lama AKP Suwarno saat dihubungi, Selasa (16/4/2024).

BACA JUGA: Sempat Dilaporkan Menghilang, Pria Bandung Jadi Korban Pembunuhan

Hasil penyelidikan menunjukkan bahwa pada hari sebelumnya, korban telah bertengkar dengan pacarnya. 

"Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya. Diketahui (bunuh diri) pagi. Pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi. Saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut jadi dicek. Pas pagi dicek nggak ada, dicari-cari sama saudaranya sudah ada di kamar mandi," jelasnya.

Selanjutnya, korban ditemukan tewas digantung pada keesokan harinya. Dalam kejadian tersebut, MJ melakukan aksinya saat sedang melakukan live Instagram.

BACA JUGA: Dikabarkan Menghilang, Sopir Maxim ditemukan Tewas Usai jadi Korban Begal

"Nggak ada (indikasi pidana), sudah diidentifikasi dari Polres dan sudah dikirim ke RS Fatmawati, nggak ada indikasi penganiayaan atau apa, nggak ada. Karena dia di rumahnya dia sendiri," tuturnya

 Ponsel yang digunakan untuk melakukan live Instagram ditemukan dalam kondisi menyala di lokasi kejadian, namun tidak dapat dibuka.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter