Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sempat Kesurupan, Perempuan di Cengkareng Nekat Bunuh Diri

Sempat Kesurupan, Perempuan di Cengkareng Nekat Bunuh Diri
TKP yang digunakan korban untuk bunuh diri (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang perempuan berusia 30 tahun dengan inisial R nekat bunuh diri di Kali Mookervart, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin, 22 April 2024. 

Tiba-tiba, korban berperilaku aneh dan mengaku diserang oleh buaya putih. Pada pukul 9 malam, korban sudah bisa dikendalikan dari perilakunya yang aneh.

“Selanjutnya pada pukul 21.00 WIB korban sudah bisa ditenangkan dari kesurupan. Korban R sempat mengatakan kepada suaminya bahwa R diserang oleh pasukan buaya putih,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang kepada wartawan, Selasa (23/4). 

R kemudian mengatakan kepada suaminya bahwa dia diserang oleh pasukan buaya putih.

Baca Juga:

Pria Kediri Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Begini Kronologinya!

Kemudian, korban pergi ke luar rumah dan mengajak suaminya untuk menceburkan diri ke kali tersebut. Suami korban menolak dan berusaha menenangkan istrinya. 

“Korban R menjawab sekaligus mengajak suami untuk mau menceburkan diri secara bersama-sama (berdua). Ditanya kembali oleh suaminya mau menceburkan diri ke mana dan dijawab oleh korban R ke kali atau sungai depan,” ujarnya

Namun, pada tengah malam, korban menghilang, dan tanpa sepengetahuan keluarganya, nekat menceburkan diri ke kali tersebut dan meninggal dunia. 

Pihak kepolisian mengatakan tidak ada masalah dalam keluarga. Korban R sudah menikah 3 kali dan dengan suami yang saat itu baru menikah selama 1 tahun.

Baca Juga:

Wanita di Mataram Ditemukan Tewas Ditikam Mantan Suami

“Tidak ada masalah keributan ataupun cekcok dalam keluarga. Korban R dan suami baru menikah selama setahun, korban sudah menikah selama 3 kali,” pungkasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter