Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Wanita Ditemukan Tenggelam di Sungai Pakkasolo Bone

 

Seorang Wanita Ditemukan Tenggelam di Sungai Pakkasolo Bone
Proses evakuasi irt di Bone (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang perempuan bernama Daya yang tinggal di Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Pakkasolo Bone. 

Tim SAR gabungan, yang terdiri dari Brimob, Basarnas, BPBD, Satpol Kabupaten Bone, dan Pecinta Alam, berhasil menemukan korban di sungai, sekitar 15 KM dari tempat di mana korban tenggelam. 

"Alhamdulillah upaya tim SAR gabungan membuahkan hasil, namun korban ditemukan terapung oleh tim SAR dalam kondisi meninggal dunia,” ujar salah satu Tim Gabungan SAR Danyon Ichsan.

Baca Juga:

1 Lansia di Mojoroto Hilang Usai Terseret Banjir

“Korban ditemukan kurang lebih 15 KM dari tempat korban tenggelam dan langsung dievakuasi oleh tim dengan menggunakan perahu karet,” tambahnya

Mereka menggunakan teknik body rafting dan perahu fiber untuk mencari Daya. Korban kemudian dievakuasi dengan perahu karet dan dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarganya.

Danyon Ichsan dari Tim Gabungan SAR mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Daya dan meminta masyarakat untuk segera menghubungi Tim SAR Brimob jika terjadi kecelakaan atau bencana alam.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Brimob Bone serta tim SAR gabungan, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah, semoga arwah almarhumah diterima di sisi-Nya,” kata Danyon Ichsan

“Insyaallah kami akan segera tindak lanjuti dan hadir ke lokasi untuk membantu warga masyarakat,” katanya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter