Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Shin Tae-yong Optimis Anak Asuhannya Bisa Mengalahkan Uzbekistan U23 di Semifinal Piala Asia U23 2024

Shin Tae-yong Optimis Anak Asuhannya Bisa Mengalahkan Uzbekistan U23
Shin Tae-yong Optimis Anak Asuhannya Bisa Mengalahkan Uzbekistan U23


SwaraWarta.co.id - Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia U23, Shin Tae-yong menunjukkan optimisme tinggi menjelang pertandingan semifinal melawan Uzbekistan U23 di Piala Asia U23 2024.

Meskipun tantangan besar di depan, Shin Tae-yong yakin bahwa anak asuhannya memiliki kemampuan untuk mencapai kemenangan.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan yang diadakan, Shin Tae-yong menyatakan keyakinannya pada kualitas dan persiapan timnya.

"Kami telah bekerja keras dalam persiapan untuk pertandingan ini. Para pemain telah menunjukkan semangat dan dedikasi yang luar biasa dalam latihan," ujar Shin Tae-yong.

Indonesia U23 telah menunjukkan penampilan yang mengesankan sepanjang turnamen, mencatat kemenangan yang mengesankan.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Tentang Arkhan Fikri, Bintang Muda Sepak Bola Indonesia U-23

Bahkan pasukan Garuda berhasil mengalahkan timnas Korea Selatan U23 pada perempat final.

Dibawah arahan Shin Tae-yong, tim ini telah menunjukkan perubahan yang signifikan dalam hal taktik dan mentalitas bermain.

"Kami menghormati Uzbekistan sebagai lawan yang tangguh, tetapi kami juga yakin dengan kemampuan kami sendiri. Kami akan bermain dengan kepercayaan diri dan semangat untuk meraih kemenangan," tambah Shin Tae-yong.

Pertandingan semifinal di Piala Asia U23 2024 diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim yang sama-sama memiliki tekad untuk maju ke final.

Indonesia U23 akan mengandalkan performa gemilang dari para pemain kunci mereka, sementara Uzbekistan U23 juga akan tampil dengan kekuatan penuh untuk meraih tiket final.

Para penggemar sepak bola Indonesia pun sangat antusias menyambut pertandingan ini. 

Dukungan dari suporter diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi timnas Indonesia U23 dalam menghadapi tantangan berat.

Baca juga: SAH! Kontrak Shin Tae-yong Telah Diperpanjang Sampai Tahun2027

Meskipun demikian, Shin Tae-yong juga menyadari bahwa tidak ada yang pasti dalam sepak bola.

"Kami harus tetap fokus dan bermain dengan disiplin sepanjang pertandingan. Kami tidak boleh meremehkan lawan, namun kami juga percaya pada kemampuan kami untuk meraih kemenangan," tegasnya.

Dengan persiapan yang matang, Indonesia U23 siap untuk bertarung habis-habisan demi meraih kemenangan di pertandingan semifinal melawan Uzbekistan U23.

Mereka akan berusaha memberikan yang terbaik dan membuat bangga negara dengan prestasi mereka di Piala Asia U23 2024.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter