Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Tinggi Jisung NCT Berapa? Ini Jawabannya!

Tinggi Jisung NCT Berapa? Ini Jawabannya!
Jisung NCT (Dok.Ist)

SwaraWarta.co.id - Senin 5 Februari 2024, Jisung NCT sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Fans-fansnya memberikan ucapan selamat dan doa yang baik untuk sang idol melalui media sosial Instagram miliknya.

Tidak hanya fans, rekan-rekannya di NCT juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jisung di akun media sosial mereka seperti Jaemin dan Jeno. 

Beberapa fans juga merayakan ulang tahun Jisung dengan membuat video iklan di tempat umum dan mengadakan acara di sebuah cafe yang bertema idol.

Jisung sendiri lahir pada tanggal 5 Februari 2022 di Seoul, Korea Selatan dan memiliki tinggi badan 180 cm dengan berat badan 61kg. Dia sangat mahir menari dan dia dijuluki sebagai "dance machine".

Jisung bergabung dengan agensi SM Entertainment pada tahun 2013 dan sebelum debut, ia sudah bertemu dengan Chenle dari NCT di sebuah acara bakat pada tahun 2013.

Ada beberapa fakta menarik tentang Jisung termasuk kemahirannya dalam menari, tinggal di Busan selama 3-4 tahun.

Selain itu, Jisung juga menyukai mata pelajaran fisika dan sosiologi, inspirasinya pada Taemin Shinee, dan partisipasinya dalam acara "Dancing High" untuk mencari teman.

Perjalanan Karir Jisung NCT

Tinggi Jisung NCT Berapa? Ini Jawabannya!
Jisung NCT (Dok. Ist)


Jisung NCT, selain memiliki kemampuan menari yang mahir, dia juga dikenal sebagai idol yang masih belajar bahasa Inggris

Meskipun ia mengerti bahasa tersebut dengan baik, ia masih merasa kurang percaya diri dalam pengucapannya.

Selain itu, ia juga memiliki inspirasi dari seorang senior di agensinya, yaitu Taemin dari grup Shinee. 

Bahkan, ia juga pernah mengungkapkan bahwa Taemin adalah panutannya dalam menari.

Sebelum debut, Jisung pernah menjadi anggota SM Rookies, yaitu grup pra-debut para trainee di agensi SM Entertainment

Hal ini dikarenakan keahliannya dalam menari sejak usia dini. Setelah berlatih sebagai seorang trainee, pada akhirnya Jisung berhasil debut sebagai anggota utama dalam NCT Dream sebagai main dancer dan juga maknae.

Tak hanya itu, Jisung juga menjadi salah satu anggota dari grup NCT dan sub unit NCT U sejak tahun 2016. 

Di dalam NCT Dream, Jisung berada dalam satu grup bersama Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Jaemin, dan dirinya sendiri.

Melalui kepiawaiannya dalam menari, Jisung pernah tampil dalam acara televisi KBS yang bernama “Dancing High”. 

Ia mengatakan bahwa alasan ia mengikuti acara tersebut adalah untuk memiliki teman karena saat itu ia debut dalam usia yang masih sangat muda dan sulit untuk berhubungan dengan teman di sekolah.

Jisung NCT bukan hanya sosok idol yang memiliki kemampuan menari yang sangat mahir, tetapi juga memiliki karakter yang ramah dan rendah hati. 

Itulah yang membuat para penggemar sangat mencintainya dan memberikan dukungannya dengan penuh semangat. Semoga karier Jisung NCT akan terus bersinar dan memberinya banyak kesuksesan di masa depan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter