Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Video Syur Tersebar, Pria di Situbondo Polisikan Mantan Kekasihnya

Video Syur Tersebar, Pria di Situbondo Polisikan Mantan Kekasihnya
Ilustrasi video syur (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang pria di Situbondo, Indonesia merasa dirugikan karena mantan pacarnya memposting video yang memperlihatkan mereka sedang melakukan hal yang kurang sopan di TikTok. 

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan grup aplikasi percakapan. Tidak hanya itu, pemilik akun TikTok tersebut diketahui merupakan mantan Lady Companion (LC) karaoke dan mantan pacar dari pria yang mengadukan masalah ini ke Polres Situbondo.

Kelakuan mantan pacarnya tersebut membuat istri pria tersebut sangat marah dan keduanya pun terlibat dalam pertengkaran hebat. 

Pria tersebut kemudian mengadukan mantan pacarnya ke SPKT Polres Situbondo karena merasa dirugikan oleh unggahan video syurnya di TikTok.

Baca Juga:

Heboh! Video Mesum Pelajar SMP di Pacitan Mendadak Viral di Media Sosial

Kepala Humas Polres Situbondo membenarkan adanya pengaduan tersebut dan akan mendalami masalah ini dengan memanggil pemilik akun TikTok untuk melakukan klarifikasi.

"Kami akan mendalami pengaduan tersebut dengan memanggil terlebih dulu untuk dilakukan klarifikasi," pungkas Akhmad Sutrisno.

Dalam video yang beredar terdapat adegan pria dan wanita yang sedang memadu kasih layaknya suami istri. Diketahui video syur tersebut berdurasi 1,51 detik.

Tidak hanya itu saja, korban dan juga terlapor terlihat tidak menggunakan sehelai benangpun.

Saat ditemui oleh awak media, pria yang berinisial AS tersebut mengakui bahwa dirinya pernah memiliki hubungan spesial dengan terlapor.

"Diakui saya memang pernah punya hubungan spesial dengan pemilik akun tiktok amel, yang juga mantan pemandu karaoke atau Lady Companion (LC) di salah satu cafe di Kota Situbondo,"ujar AS, saat dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (13/4). 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter