Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

1 KG Ganja Tak Bertuan Ditemukan di Kebun Milik Warga

1 KG Ganja Tak Bertuan Ditemukan di Kebun Milik Warga
Paket ganja yang ditemukan di kebun milik warga (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Baru-baru ini di kawasan Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur, seorang warga menemukan sebuah paket ganja di kebunnya. 

Paket ganja tersebut tidak memiliki pemilik yang jelas dan hanya tertutup dengan lakban berwarna kuning.

"Warga tersebut melihat ada bungkusan mencurigakan yang tertutup lakban kuning. Kemudian segera melapor ke Polsek Pacet," ujar Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Septian Pratama, Jumat (24/5)

Melihat adanya tanda-tanda yang mencurigakan, warga tersebut tidak ragu melaporkan temuannya ke Polsek Pacet. 

Baca Juga:

Penjual Jamur Tahi Sapi di Gili Trawangan Berhasil Diringkus Polisi

Petugas polisi langsung datang ke lokasi kejadian dan membawa paket ganja tersebut ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

"Isinya ternyata ganja dengan berat total satu kilogram. Kemudian pihak Polsek Pacet menyerahkan kepada kami," kata dia.

Setelah dibuka, paket tersebut ditemukan berisi ganja kering dengan berat satu kilogram. 

Warga sekitar belum mengetahui alasan paket itu dibuang di kebun warga tersebut, petugas kepolisian pun mengambil alih kasus ini dan melakukan penyelidikan terkait siapa pemilik ganja tersebut.

"Apakah paket ganja itu sengaja dibuang, atau disimpan di lokasi tersebut untuk diambil oleh pelaku lainnya kita juga masih dalami," tuturnya.

Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Septian Pratama mengatakan bahwa mereka sedang berusaha mengungkap pemilik ganja tersebut dan akan segera menangkapnya. 

Mereka juga sedang mencari tahu apakah paket ganja itu dibuang secara sengaja atau disimpan di lokasi tersebut untuk diambil oleh pelaku lainnya.

Baca Juga:

Pria di Gresik Berhasil Digrebek Polisi Usai Edarkan Narkoba, 4 Pot Ganja Diamankan

Kasus seperti ini cukup menghebohkan masyarakat sekitar. Kasus kepemilikan narkoba memang selalu menjadi perhatian penyidik dan petugas untuk dapat menangkap pelaku secepat mungkin sebelum narkoba tersebut menyebar.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter