Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bobby Nasution Gabung Gerindra, Begini Tanggapan dari PDIP

Bobby Nasution
Bobby Nasution
( Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Bobby Nasution, Wali Kota Medan, secara resmi telah bergabung dengan Partai Gerindra. Sebagai partai tempat Bobby Nasution sebelumnya berada, PDIP memberikan tanggapan tajam terkait hal tersebut. 

Pada Senin (20/5), Bobby mendaftarkan diri sebagai anggota Gerindra. Andreas Hugo Pareira, politikus dari PDI Perjuangan, merespon situasi Bobby dan mengatakan bahwa dirinya telah melupakan persoalan yang melibatkan Bobby Nasution. 

"Ah, itu urusan, urusan mereka itu. Nggak campur kita soal itu. Saya nggak campur soal itu, itu urusan dialah. Kita sudah lupa juga soal itu," kata Andreas Hugo kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/5).

Baca Juga:

PDIP Backlist Bobby Nasution, Begini Tanggapan Golkar

Hugo, yang juga merupakan anggota Komisi X DPR RI, mengungkapkan bahwa PDI Perjuangan sudah memiliki kader sendiri yang akan diusung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara. Terdapat beberapa kandidat yang saat ini tengah menjalani proses seleksi.

Baca Juga:

Sah! Bobby Nasution Masuk Partai Gerinda,Ini Harapannya!

Nggak, nggak ada urusan dengan Bobby. Kita punya calon sendiri, ada beberapa yang sedang melakukan proses, yang ikut proses pencarian, termasuk gubernur incumbent ada beberapa. Tapi ini nanti masuk di proses penyaringan di DPP, baru diputuskan," ujar Hugo.

"Kita udah lupa, udah lupa (soal Bobby)," katanya.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter