Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Dough Spectrum Black OLED: Monitor Gaming 27 Inci dengan Presisi Tinggi dan Kinerja Premium

Monitor Gaming
Dough Spectrum Black OLED - SwaraWarta.co.id (Sumber: Oled)


SwaraWarta.co.id - Monitor gaming Dough Spectrum Black OLED ini terlihat sangat presisi. Monitor-monitor ini sangat berwarna, akurat, dan cepat, hampir tanpa cacat.

Dough adalah merek yang mungkin belum banyak dikenal, tetapi mereka tetap menjaga presisi tinggi dalam produk-produknya.

Sekarang, Dough telah meluncurkan layar OLED yang melampaui norma dengan lapisan depan Gorilla Glass dan semua yang dibutuhkan untuk gaming dan produktivitas.

Spectrum Black OLED adalah panel datar berukuran 27 inci dengan resolusi QHD, tingkat penyegaran 240 Hz, Adaptive-Sync, HDR400, dan gamut warna yang luas.

Monitor ini juga memiliki akurasi warna tingkat profesional langsung dari pabrik, serta kinerja game premium yang dikenal dari Dough.

Mari kita lihat lebih dekat pesaing ini yang layak dimasukkan di antara monitor gaming terbaik.

Monitor ini menggunakan panel OLED dengan lapisan depan Gorilla Glass, yang terkenal dengan kekerasan dan kejernihan optiknya.

BACA JUGA: G27i Monitor Gaming Terbaru Besutan Xiaomi


Meskipun semua layar OLED memiliki kaca di depan, Gorilla Glass berada pada tingkat yang berbeda dalam hal daya tahan dan kualitas optik.

Lapisan yang digunakan mengkilap namun mampu menolak pantulan dengan baik, memastikan visual yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Dengan ukuran layar 27 inci dan rasio aspek 16:9, resolusi maksimal monitor ini adalah 2560x1440 piksel dengan tingkat penyegaran hingga 240 Hz.

Ini mendukung FreeSync dengan rentang 48-240 Hz dan juga kompatibel dengan G-Sync, menjamin pengalaman gaming yang mulus tanpa tearing atau stuttering.

Kedalaman warna 10-bit dan gamut warna DCI-P3 memastikan tampilan warna yang sangat kaya dan akurat.

Monitor ini juga mendukung HDR10 dan DisplayHDR 400, yang berarti mampu menampilkan konten HDR dengan kecerahan hingga 1.000 nits dan tingkat kecerahan SDR hingga 450 nits.

Waktu respons monitor ini sangat cepat, hanya 0.03ms (GTG), yang sangat ideal untuk gaming kompetitif yang membutuhkan respons instan.

BACA JUGA: 2 Cara Screen Record di MacBook, Mudah dan Efisien Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan


Dalam hal konektivitas, Spectrum Black OLED dilengkapi dengan berbagai port termasuk satu DisplayPort 1.4 dengan DSC, dua HDMI 2.1, dan satu USB-C.

Ada juga output headphone 3.5mm untuk kebutuhan audio.

Port USB 3.1 juga tersedia, dengan satu port type C up dan dua port type C serta dua port type A down, memastikan Anda memiliki banyak pilihan untuk menghubungkan perangkat tambahan.

Konsumsi daya monitor ini sebesar 39.5 watt pada kecerahan 200 nits, cukup efisien mengingat kinerja dan fitur yang ditawarkan.

Dimensi panel dengan alas adalah 23.8 x 17.9-22.9 x 9 inci, dengan ketebalan 1.4 inci.

Bezel atas dan bawah masing-masing berukuran 0.4 inci, sedangkan bezel samping hanya 0.3 inci, memberikan tampilan yang ramping dan modern.

Beratnya sekitar 18.1 pounds atau 8.2 kilogram.

Monitor ini datang dengan garansi terbatas selama 3 tahun dan garansi burn-in selama 2 tahun, memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna dalam jangka panjang.

Kualitas dan ketahanan yang ditawarkan oleh lapisan Gorilla Glass memastikan bahwa monitor ini tidak hanya memberikan kinerja visual luar biasa tetapi juga daya tahan dan keandalan yang lebih tinggi dibandingkan dengan monitor lain di kelasnya.

Secara keseluruhan, Spectrum Black OLED dari Dough menawarkan kualitas visual yang luar biasa dengan warna yang akurat dan tingkat penyegaran yang tinggi, tetapi juga ketahanan dan desain premium yang membuatnya menonjol di pasar monitor gaming yang kompetitif.

Ini adalah pilihan yang sangat baik bagi para gamer yang mencari monitor berkualitas tinggi dengan fitur-fitur canggih dan desain yang tahan lama.

Dengan konektivitas yang lengkap dan kinerja yang unggul, monitor ini siap untuk memenuhi berbagai kebutuhan modern, baik itu gaming, produktivitas, atau multimedia.***
Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.