Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Viral Kisah Fat Cat Ternyata Ini Kronologi Sebelum Bunuh Diri

 

Pang Mao
Pang Mao
( Dok. Ist?


SwaraWarta.co.id - Kisah Pang Mao, seorang pria yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri setelah dikhianati kekasihnya, telah menjadi topik pembicaraan di media sosial China belakangan ini dengan sebutan Fat Cat. 

Pang Mao dikenal dengan nama "Fat Cat" dan ia adalah seorang gamer yang hidup hemat demi memenuhi kebutuhan wanita yang dicintainya. 

BACA JUGA: Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Malang

Bahkan, pria yang dikenal dengan Fat Cat ini rela menjadi seorang vegetarian dan membatasi pengeluarannya untuk membeli makanan murah demi bisa menikmati makan malam mewah dengan sang kekasih.

Pang Mao tidak bisa membeli makanan cepat saji seperti McDonald's untuk dirinya sendiri dan hanya membeli makanan dengan biaya sekitar 10 yuan (sekitar Rp 22 ribuan) sehari. 

BACA JUGA: Diduga Akan Bunuh Diri, Seorang Wanita Nekat Lompat dari Flyover Jombor

Namun, ia tidak ragu untuk menransfer uang kepada kekasihnya. Dalam percakapan yang menjadi viral, kekasih Pang Mao, yang meminta uang sekitar USD 70 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliaran, menggunakannya untuk membayar biaya hidup, jalan-jalan, dan bahkan membuka usaha. Padahal mereka hanya bertemu dua kali selama dua tahun berpacaran.

BACA JUGA: Heboh! Warga Dampit Malang Tewas Dihajar Tetangganya Sendiri

Suatu hari, Sang kekasih Pang Mao mengatakan bahwa ia tidak mencintainya lagi dan ingin putus. 

Wanita itu bahkan memilih untuk menikah dengan pria lain sementara Pang Mao memiliki rencana untuk meminangnya.

 Pengakuan tersebut membuat Pang Mao langsung kehilangan harapan dan memutuskan untuk melompat dari jembatan ke dalam sungai, yang menyebabkan kematian sang gamers.

BACA JUGA: Kasus Bunuh Diri Brigadir RA di Mampang Resmi Ditutup Polisi, Ini Alasannya

Mantan kekasih Pang Mao yang bernama Tanzu berusia 27 tahun mengakui bahwa Pang Mao sering mengirim uang kepadanya namun hal itu dilakukan sebagai upaya untuk membujuknya setelah bersikap dingin. 

Tanzu telah meminta maaf dan mengembalikan uang ke keluarga Pang Mao. Namun, keputusan untuk memposting video permintaan maaf dengan pakaian yang dianggap kurang sopan mendapat kecaman dari netizen.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter