Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Fontuner Pengantar Pengantin Masuk ke Jurang Bromo, 4 Orang Tewas

 

Korban kecelakaan ke jurang Bromo
Korban kecelakaan ke jurang Bromo
(Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Sebuah mobil minibus Toyota Fortuner terjun ke dalam jurang di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) di Desa Ngadas, Poncokusumo, Malang, dan menewaskan empat orang. Mobil SUV tersebut membawa rombongan pengantar pengantin.

"Info awalnya betul, untuk kendaraannya minibus terindikasi Fortuner, jumlah penumpang itu ada 9. Sementara info yang kami dapat meninggal dunia 4, ini semua sudah dilarikan ke rumah sakit," ujar Kasat Lantas Polres Malang AKP Adis Dani Garta, dilansir detikJatim, Selasa (14/5/2024).

Baca Juga:

Pengakuan Sopir Bus yang Mengangkut SMK Depok sebelum Kecelakaan

Para korban saat itu dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Sentosa, Tumpang, Malang. Salah satu kerabat korban yang ditemui bernama Nur Kholifin mengatakan bahwa satu mobil tersebut berangkat dari Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang menuju Lumajang untuk mengantar pengantin beserta rombongan pada hari Minggu, tanggal 12 Mei 2024. 

Saat perjalanan pulang, mobil tersebut yang berisi sembilan orang terpisah dari rombongan. Mereka baru bisa pulang keesokan harinya.

Baca Juga:

Pengakuan Ibu Korban yang anaknya Tewas dalam Kecelakaan Bus SMK Depok

"Mereka menginap di Lumajang semalam. Terus hari ini pulang (Senin 13 Mei 2024) mungkin mau ke tempat rekreasi atau apa lewat situ," ujar Nur Kholifin.

"Kalau berangkatnya ke Lumajang itu mereka rombongan. Mereka sendiri nginapnya satu malam karena (rombongan) lainnya sudah pulang," sambungnya.

Fortuner tersebut dengan nomor polisi B 1683 TJG terjun ke jurang pada hari Senin, tanggal 13 Mei sekitar pukul 18.00 WIB. Ada tiga anak-anak dan enam orang dewasa yang berada di dalam mobil tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter