Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Gabungan Relawan Prabowo-Gibran Siap Menangkan Sugiri Sancoko di Pilkada 2024

Gabungan Relawan Prabowo-Gibran Siap Menangkan Sugiri Sancoko di Pilkada 2024
Relawan Prabowo Gibran saat menggelar tasyakuran atas kemenangan pasangan 02 (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Dukungan untuk pasangan calon petahana Sugiri Sancoko-Lisdyarita di Pilkada Ponorogo 2024 semakin meningkat. 

Tim Relawan Prabowo Gibran Ponorogo telah menyatakan kesiapannya untuk membantu pasangan ini meraih kemenangan. 

Tim relawan tersebut akan sepenuhnya mendukung Sugiri Sancoko pada hari pencoblosan.

Baca Juga:

Kades Muda Didik Subagio Daftar Bacabup Ponorogo Lewat PKB

Menurut koordinator tim relawan, Agus Setiaji, pilihan untuk mendukung pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita didasarkan pada prakarsa yang telah mereka lakukan di jabatan sebelumnya. 

"Saya sebagai koordinator relawan Pak Prabowo dan Mas Gibran mengadakan syukuran kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Agus Setiaji pada Rabu malam (22/5). 

Pasangan calon petahana ini dianggap telah membawa perubahan yang signifikan bagi Ponorogo, seperti memajukan sektor wisata, memperbaiki infrastruktur, dan mendorong pembangunan masyarakat yang lebih baik.

Sesuai arahan pusat, tim relawan Prabowo Gibran Ponorogo akan mendukung penuh pasangan Sugiri Sancoko saat pilkada nanti." Ungkapnya. 

Bimo Aji, salah satu anggota tim relawan, menyatakan bahwa strategi yang akan diterapkan oleh mereka masih disiapkan dalam rapat internal yang akan datang. 

"Saat ini pesaingnya sudah bermunculan. Dan kami sudah mulai bergerak dan lebih berhati-hati. Strateginya seperti apa, itu tidak perlu kami sampaikan. Yang jelas berbeda, dan kami siap memenangkan Kang Giri," ujar Bimo Aji.

Baca Juga:

Sah, Sugiri Sancoko Bakal Maju di Pilkada

Namun, tim relawan telah menyiapkan gerakan khusus untuk mendukung pemerintah Ponorogo agar dana-dana dari pusat dapat tersalurkan dengan baik.

Terdapat sembilan kelompok relawan yang tergabung dalam forum tersebut dan semuanya bergabung membantu pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita

Solidaritas sembilan organisasi relawan Prabowo Gibran di Ponorogo menjadi kekuatan tersendiri untuk memenangkan pasangan calon pasangan ini. 

"Semua bergabung. Sangat luar biasa solidaritasnya," tegas Bimo Aji.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter