Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Gen 3 JKT48 yang Tersisa Siapa Saja, Ini Jawabannya!

Gen 3 JKT48 yang Tersisa Siapa Saja, Ini Jawabannya!
JKT48 Gen 3 (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Shani telah memulai karirnya sebagai anggota JKT48 Generasi 3 sejak tahun 2014. 

Selama 10 tahun berkarir bersama grup tersebut, Shani telah menorehkan prestasi yang cukup banyak dan menjadi idola bagi para penggemarnya.

Dengan kelulusan Shani, dapat disimpulkan bahwa JKT48 Gen 3 hanya tersisa Feni dan Gracia saja. 

Baca Juga:

Mengenal Situs Mirorkomik : Sejarah Singkatnya

Pada tanggal 27 April 2024, Shani menggelar konser kelulusannya yang bernama Last Voyage. 

Konser ini diadakan sebagai penghormatan terhadap perjalanan karirnya bersama JKT48 Generasi 3. 

Meskipun Shani masih akan resmi lulus pada awal bulan Mei nanti, konser ini sudah memberikan kesempatan baginya untuk kembali tampil bersama teman-teman setimnya.

Banyak eks member JKT48 Generasi 3 yang hadir dalam konser kelulusan Shani, antara lain Sisca, Anin, Aurel, Michelle, Angel, Stefi, Okta, Cesen, Nadse, Chika, Sofia, Grace, Elaine, Manda, Triarona, Indah, Cia, dan Yukka. 

Meskipun sudah memiliki kesibukan masing-masing, mereka dengan tulus mau kembali tampil di atas panggung untuk memberikan dukungan kepada Shani pada konser kelulusannya.

Baca Juga:

Cara Mencoba Viu Gratis, Cocok Bagi Pecinta Drama

Kehadiran eks member JKT48 Generasi 3 dalam konser tersebut cukup membuat penonton terharu. 

Walau mereka tidak bisa tampil full team, konser ini tetap menjadi pertunjukan yang istimewa bagi para penggemar JKT48 Generasi 3 yang masih ada dan memprihatinkan bagi mereka yang telah lulus.

Para penggemar JKT48 Generasi 3 tentu merasa sedih dengan kelulusan Shani pada awal bulan Mei nanti, namun mereka bangga telah menyaksikan perjalanan karirnya bersama grup tersebut. 

Perjalanan Karir Shani Setalah Lulus dari JKT48

Gen 3 JKT48 yang Tersisa Siapa Saja, Ini Jawabannya!
JKT48 (Dok. Ist)

Setelah meninggalkan JKT48, Shani masih memiliki prospek karier yang cerah sebagai penyanyi maupun selebriti. 

Baca Juga:

Rekomendasi Film Azizi Asadel yang Cukup Populer

Berbagai opsi karier tersedia untuk Shani, seperti berkarier sebagai penyanyi solo atau bergabung dengan grup musik lain, menjadi pembawa acara, atau menjadi aktris. 

Potensi kreativitas Shani juga bisa dilirik untuk mengembangkan karier di industri hiburan, bisa menjadi penulis lagu, mengisi suara dalam film animasi, bahkan menjadi perancang busana.

Shani juga memiliki kelebihan dalam bidang akting, yang sudah terlihat ketika dia membintangi serial web drama "First Love" yang tayang pada tahun 2019. 

Hal ini menunjukkan bahwa Shani memiliki talenta dan kemampuan dalam berakting sehingga peluang untuk merambah ke dunia akting pun terbuka lebar.

Baca Juga:

Cara Nonton Showroom Jkt48 Paling Mudah ditempuh

Tentu saja, keputusan untuk memilih jalur karir mana yang ingin ditempuh setelah meninggalkan JKT48 sepenuhnya merupakan hak dan keputusan Shani sendiri. 

Namun, dengan adanya berbagai opsi karier yang tersedia, Shani dapat mengambil keputusan yang tepat dan mengembangkan karirnya dengan berbagai cara yang kreatif dan menarik perhatian. 

Dukungan dari para penggemar dan keluarga juga tentunya menjadi kunci kesuksesan Shani dalam meraih cita-citanya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter