Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Harga Mobil Calya Bekas Dibawah 100 Juta, Tertarik Beli?

Harga Mobil Calya Bekas Dibawah 100 Juta, Tertarik Beli?
Harga Mobil Calya Bekas (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Toyota Calya merupakan mobil yang dikategorikan sebagai Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil hemat bahan bakar dengan harga yang terjangkau. 

Oleh karena itu, tidak heran jika Toyota Calya menjadi kendaraan pilihan bagi banyak masyarakat, terutama yang mencari kendaraan ringan untuk keperluan sehari-hari seperti berangkat kerja, berbelanja, atau mengantar anak ke sekolah.

Baca Juga:

Air Radiator Mobil dan Motor Apakah Sama? Ini Jawabannya!

Toyota Calya tersedia beberapa tipe dan model dengan harga yang berbeda-beda. Harganya mulai dari Rp164,7 juta hingga Rp187,4 juta sesuai dengan tipe dan fitur yang dimilikinya. 

Sebagai mobil yang telah menjadi favorit masyarakat sejak lama, tersedia pula program-program pembayaran yang dapat dipilih sesuai dengan kemampuan keuangan.

Namun, jika Anda ingin membeli mobil dengan harga yang lebih murah, membeli mobil bekas Toyota Calya bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Di beberapa situs jual beli, Anda dapat menemukan beberapa unit Toyota Calya bekas yang dihargai di bawah Rp100 juta.

Baca Juga:

Spesifikasi Motor City Car, Benarkah Lebih Hemat Energi?

Namun, sebelum membeli mobil bekas, penting untuk melakukan inspeksi terlebih dahulu untuk memastikan bahwa mobil dalam kondisi baik. 

Pastikan mobil tersebut telah melakukan servis dan pemeliharaan secara berkala dan tidak mengalami kerusakan yang parah. 

Anda juga dapat memeriksanya di bengkel resmi atau dapat menemukan informasinya di dalam dokumen servis atau buku manual.

Rekomendasi Mobil Toyota Dibawah 100 Juta

Harga Mobil Calya Bekas Dibawah 100 Juta, Tertarik Beli?
Harga Mobil Calya Bekas Dibawah 100 Juta (Dok. Ist)


Beberapa pilihan Toyota Calya bekas di bawah Rp 100 juta di antaranya adalah Toyota Calya Bekas Lansiran 2019 Tipe G MT di Tangerang dengan harga Rp 97 juta. 

Mobil ini dilengkapi dengan beragam keunggulan dan paket pembayaran mulai dari TDP Rp9 juta dengan angsuran hanya Rp3,45 juta selama 4 tahun atau bila ingin lebih ringan, pelanggan bisa mengambil cicilan Rp 3,1 juta selama 5 tahun.

Pilihan selanjutnya adalah Toyota Calya Bekas Lansiran 2016 Tipe G AT di Pasar Baru dengan harga dan program pembayaran yang beragam. 

Baca Juga:

Syarat Bayar Pajak Mobil Tahunan

Pengusaha tkini hadir dengan program DP Rp 2 juta dengan angsuran Rp 3,4 jutaan sebanyak 47 kali. Ada juga DP Rp 4 juta dan cicilan Rp 3,3 juta selama 47 bulan.

Opsi ketiga adalah Toyota Calya bekas tipe G AT produksi 2016 yang ditawarkan oleh diler di kawasan Karawaci, Tangerang

Mobil ini juga dibanderol dengan harga di kisaran Rp 98 jutaan. Mobil ini tersedia paket TDP sebesar RP 6 juta dan angsuran sebesar Rp 3,5 juta selama 4 tahun atau bila ingin lebih ringan tersedia juga program cicilan Rp 3 juta serta tenor 5 tahun.

Namun, sebelum memutuskan membeli mobil bekas, Anda harus berhati-hati dan teliti. Pastikan mobil bekas yang hendak dibeli dalam kondisi yang baik dan tidak mengalami kerusakan yang parah. 

Baca Juga:

Harga Mobil Brio Bekas Dibawah 50 Juta dengan Spesifikasi yang Unggul

Dengan begitu, Anda dapat memilih mobil bekas Toyota Calya dengan harga yang terjangkau dan berkualitas untuk memudahkan aktivitas sehari-hari Anda.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter