Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Hendak Pulang Kampung, Mahasiswi Jember Jadi Korban Pembegalan

Hendak Pulang Kampung, Mahasiswi Jember Jadi Korban Pembegalan
Korban pembegalan di Probolinggo (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Di wilayah Probolinggo, sebuah pembegalan terjadi pada Senin (27/5/2024) sekitar jam 9 malam. 

Korban adalah seorang mahasiswi bernama Fitria Cici Indahwati (20) dari Mojokerto. Meskipun ia hanya mengalami luka sedikit, sepeda motornya dibawa kabur oleh para pelaku.

Kejadian ini terjadi ketika korban hendak pulang dari Politeknik (Poltek) di Kabupaten Jember ke Mojokerto. 

Baca Juga:

Pasutri di Probolinggo Jadi Korban Begal, Suami Luka Parah hingga Tewas

Ketika melewati jalan raya Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, korban dipepet oleh dua kendaraan NMax.

Korban yang mengendarai sepeda motor Beat Warna Hitam Nopol S 4888 PN sempat melawan salah satu dari empat pelaku yang akhirnya melukai korban dengan senjata tajam sehingga ia mengalami luka kecil di lengan dan paha sebelah kiri.

Warga sekitar lokasi kejadian, Hartono mengatakan bahwa korban tidak terlalu memperhatikan sekitarnya ketika tiba-tiba dipepet oleh keempat orang yang semua pakai masker dan langsung mengambil sepeda motor korban. 

"Korban tidak terlalu merhatiin dan tiba-tiba saja langsung dipepet empat orang ini. Semuanya pakai masker dan langsung mengambil kontak sepeda motor korban. Selain luka sedikit, helm korban juga pecah," kata Hartono, warga sekitar lokasi kejadian, Selasa (28/5).

Kepala SPK Polsek Kedopok, Aiptu Budiono mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan tentang tindak Pencurian disertai Kekerasan (Curas) atau pembegalan

Baca Juga:

Segerombolan Anak Punk di Blora Diamankan Polisi Usai Hadang Truk

Untuk korban, ia hanya mengalami luka kecil akibat sabetan senjata tajam dan saat ini berada di Rumah Sakit Ar-rozy Kota Probolinggo untuk perawatan lebih lanjut.

"Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Ar-rozy Kota Probolinggo, selain untuk perawatan lukanya, nanti juga akan dilakukan visum et repertum. Untuk yang lain, sudah dikoordinasikan dengan tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota," ungkapnya.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter