Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

5 HP Baterai 6000 mAh dengan Keunggulan Fitur dan Daya Tahan Lamanya

HP Baterai 6000 mAh
HP Baterai 6000 mAh - SwaraWarta.co.id (Sumber: Gizith)


SwaraWarta.co.id - HP Baterai 6000 mAh untuk saat ini tentunya sangat ducari pengguna karena daya tahan baterainya yang cukup mumpuni.

HP Baterai 6000 mAh memberikan solusi pada daya tahan baterai Smartphone Anda setelah pemaikaian yang lumayan lama.

Tentunya, mengisi ulang ponsel berulang kali bisa menjadi tugas yang menjengkelkan, terutama jika Anda Aktif di luar sepanjang hari dan khawatir baterai akan habis sebelum Anda kembali ke rumah.

HP Baterai 6000 mAh ini tentunya pilihan tepat untuk menghindari kekhawatiran semacam itu, semakin banyak orang yang memilih untuk membeli smartphone dengan baterai besar agar bisa bertahan lebih lama.

Beberapa HP Baterai 6000 mAh yang bisa diandalkan untuk daya tahan pemakaian baterai


Jika Anda juga mencari ponsel dengan daya tahan baterai yang kuat, berikut ini adalah detail dari 5 HP Baterai 6.000 mAh yang murah dan tersedia di pasar Asia, dengan tentunya harga yang terjangkau.

BACA JUGA: 3 HP Baterai 7000 mAh yang Sangat Direkomendasikan


1. iTel P40


HP Baterai 6000 mAh
iTel P40 - SwaraWarta.co.id (Sumber: Gizith)



Itel P40 adalah smartphone terbaru dalam kategori ini.

Ponsel ini dilengkapi merupakan HP Baterai 6.000 mAh yang kuat dan tahan lama, yang menurut perusahaan dapat memberikan waktu siaga hingga 57 hari setelah pengisian penuh sekali.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W untuk mengisi baterai besar dengan lebih cepat.

Beralih ke spesifikasi lain dari iTel P40, ponsel ini memiliki layar IPS Waterdrop Notch HD+ sebesar 6,6 inci.

Ponsel ini berjalan dengan prosesor octa-core UNISOC SC9863A dengan edisi Android 12 'Go'.

Untuk fotografi, terdapat konfigurasi kamera ganda belakang dengan lensa primer 13 megapiksel dan aperture F/1.85, serta kamera depan 5 megapiksel di panel depan.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM, 4G LTE, sensor sidik jari belakang, dan fitur pengenalan wajah.

iTel P40 menawarkan kombinasi yang menarik antara daya tahan baterai yang luar biasa, pengisian cepat, dan spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: HP Baterai 10000 mAh dan Plus-Minusnya

2. Infinix Smart 7


Infinix Smart 7 merupakan HP Baterai 6000 mAh yang menawarkan spesifikasi menarik dengan harga terjangkau.

Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan aplikasi, foto, dan file lainnya.

Untuk daya tahan, ponsel ini dibekali dengan baterai 6.000 mAh yang kuat.

Menurut klaim perusahaan, setelah pengisian penuh, Smart 7 dapat memutar 10 film secara kontinu atau mendengarkan 1200 lagu tanpa henti.

Infinix Smart 7 memiliki layar HD+ Waterdrop Notch seluas 6,6 inci dengan refresh rate 60Hz, memberikan pengalaman visual yang jernih dan nyaman bagi pengguna.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa-core Unisoc Spreadtrum SC9863A1 dengan kecepatan clock 1,6GHz, yang menjamin kinerja yang lancar dalam penggunaan sehari-hari.

Untuk fotografi, Smart 7 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13 megapiksel dan sensor kamera depan 5 megapiksel untuk swafoto yang jernih dan tajam.

Ponsel ini juga mendukung fitur 4G LTE, dual SIM, dan sensor sidik jari belakang untuk keamanan tambahan dan kenyamanan pengguna.

Infinix Smart 7 menawarkan nilai tambah yang signifikan dengan kombinasi antara penyimpanan yang besar, baterai tahan lama, dan fitur-fitur lainnya yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: 4 HP Baterai 8000 mAh Terbaik di Kelasnya

3. Samsung Galaxy M13


Samsung Galaxy M13 hadir dengan kekuatan HP Baterai 6000 mAh, menjadikannya pilihan terbaik dalam kisaran harga ini.

Setelah terisi penuh, tidak perlu khawatir akan kehabisan daya dan ponsel ini dapat dengan mudah mengatasi berbagai tugas multitasking.

Untuk kapasitas penyimpanan multimedia ponsel Samsung ini menyediakan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Samsung Galaxy M13 dibekali dengan chipset Xnos 850 buatan perusahaan sendiri.

Ponsel ini menampilkan layar Infinity 'O' FullHD+ seluas 6,6 inci. Untuk fotografi, terdapat triple kamera belakang dengan lensa utama 50 megapiksel, dan ponsel ini juga mendukung sensor 8 megapiksel untuk swafoto dan panggilan video.

Samsung Galaxy M13 menawarkan kombinasi yang menarik antara daya tahan baterai yang kuat, kinerja yang handal, dan fitur-fitur fotografi yang menarik.

Ini adalah pilihan yang solid bagi mereka yang menginginkan ponsel yang dapat bertahan lama dan memberikan hasil fotografi yang memuaskan tanpa harus menguras anggaran mereka.

4. Redmi 10 Power


HP Baterai 6000 mAh
Redmi 10 Power - SwaraWarta.co.id (Sumber: Gizith)



Redmi 10 Power, seperti namanya, dilengkapi dengan baterai yang sangat kuat.

Ponsel Redmi ini diluncurkan dengan HP Baterai 6000 mAh, yang bekerja sama dengan teknologi pengisian cepat 18W.

Menurut perusahaan, bahkan setelah penggunaan penuh, baterainya masih dapat bertahan nyaman selama 2 hari.

Redmi 10 Power memiliki layar LCD HD+ seluas 6,71 inci. Untuk tenaga yang diadopsi adalah chipset Qualcomm Snapdragon 680.

BACA JUGA: Vivo Y100 5G akan Rilis di Indonesia, Dibekali Baterai 5000mAh dan Membawa RAM 8GB

Untuk fotografi, di bagian belakang terdapat kamera ganda 50 megapiksel, sementara di bagian depan terdapat sensor 5 megapiksel.

Selain itu, ponsel ini juga mendukung fitur Dual SIM, 4G LTE, jack audio 3,5mm, dan blaster IR.

Redmi 10 Power menawarkan kombinasi yang menarik antara baterai yang kuat, performa yang handal, dan fitur-fitur fotografi yang cukup.

Ini adalah pilihan yang solid bagi mereka yang menginginkan ponsel yang dapat bertahan lama dengan penggunaan intensif tanpa perlu sering mengisi ulang daya baterai.

5. Tecno Pova 4


Tecno Pova 4 menawarkan RAM 8GB + penyimpanan 128GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan HP Baterai 6000 mAh yang kuat dan dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 18W untuk pengisian yang lebih cepat.

Menurut perusahaan, dengan hanya mengisi daya selama 10 menit, Anda bisa mendengarkan musik selama 10 jam.

Penting untuk dicatat bahwa TECNO POVA 4 juga dilengkapi dengan Teknologi Baterai Aman STS yang aman dari hal-hal seperti panas, kebakaran, dan ledakan.

Melihat spesifikasi lain dari Tecno POVA 4, ponsel ini memiliki layar LCD punch-hole HD+ 90Hz seluas 6,82 inci.

Ponsel ini berjalan dengan chipset MediaTek Helio G99. Terdapat kamera belakang ganda 50 megapiksel dan sensor swafoto 8 megapiksel.

Tecno Pova 4 memiliki rating IPX2 dan juga mendukung fitur-fitur seperti NFC.

Dengan segala fitur canggih yang ditawarkan, Tecno Pova 4 adalah pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga terjangkau.

Baterai besar, kapasitas penyimpanan yang luas, dan teknologi pengisian cepat membuatnya menjadi pilihan yang menarik di pasar ponsel yang kompetitif.

Kelima HP Baterai 6000 mAh tersebut sangat direkomendasikan karena keunggulan fitur serta daya tahannya.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.