Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Imam Musholla Tewas Usai ditikam saat Wudhu

Korban penikaman orang tak dikenal
Korban penikaman orang tak dikenal
( Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Seorang imam musala di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) bernama MS (71) tewas setelah ditikam oleh orang yang tidak dikenal saat sedang berwudu. 

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Kamis (16/5) dini hari di Musala Uswatun Hasanah di Pesing Garden, Kebon Jeruk, Jakbar. 

"Pada saat korban wudu, tiba-tiba ditusuk oleh orang tidak dikenal dari arah belakang," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno, dilansir Antara, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga:

LC di Banyuwangi Jadi Korban Pembacokan, Begini Faktanya!

Pelaku langsung melarikan diri setelah menikam korban dan hingga saat ini masih buron. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Graha Kedoya untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih lanjut.

"Meninggal saat penanganan dokter," ucap Sutrisno.

Aksi penikaman tersebut terekam oleh kamera CCTV dan videonya telah beredar luas di media sosial

Baca Juga:

Caleg PKS Ditikam saat Di Warung, Begini Kronologinya!

Dalam rekaman tersebut, pelaku terlihat memakai kaos dan celana pendek sedang berlari. Pada tangan kanannya, pelaku memegang sesuatu yang belum dapat diidentifikasi melalui video tersebut.

Polisi masih terus memburu pelaku dan telah memeriksa tiga orang saksi serta melakukan pemeriksaan terhadap CCTV di lokasi kejadian. 

"Kami masih selidiki keberadaan pelaku, masih terus kami cari. Kami bekerja sama dengan Polres Jakarta Barat untuk mengidentifikasi pelaku," kata Sutrisno.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter