Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jasa Selfie KTP HD, Ini Fungsinya!

 

Jasa selfie KTP HD
Jasa selfie KTP HD
 (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Jasa selfie KTP HD banyak ditempuh oleh masyarakat yang tak ingin privasinya terganggu. 

Jasa selfie KTP HD adalah layanan yang ditawarkan oleh individu atau lembaga yang membantu pengguna untuk membuat foto selfie KTP berkualitas tinggi dan jelas untuk keperluan verifikasi KYC (Know Your Customer). 

BACA JUGA: Cara Komplain Keluhan BRI Ceria dengan Mudah dan Cepat

Jasa selfie KTP HD biasanya dikelola oleh beberapa pengguna yang mengumpulkan foto selfie KTP dari orang lain untuk digunakan oleh pengguna lain Namun, ada juga orang yang menawarkan foto selfie KTP mereka secara langsung.

Sayangnya, dengan perkembangan aplikasi e-wallet dan platform pinjaman online yang membutuhkan verifikasi selfie KTP, permintaan atas jasa selfie KTP menjadi meningkat. 

BACA JUGA: Mudah dan Cepat! Begini Cara Pinjam Uang di DANA

Bahkan, jasa ini sempat viral dan banyak dicari saat maraknya NFT di mana banyak orang mengunggah foto selfie KTP mereka di pasar NFT.

Orang yang menggunakan jasa ini biasanya ingin menjaga privasi mereka dengan tidak menggunakan foto selfie KTP yang diambil dari Google image. 

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pencatat Keuangan untuk Membantu Setiap Transaksi Finansial Anda

Ada beberapa alasan lain mengapa orang mencari jasa selfie KTP, seperti untuk mendaftar akun pinjaman online karena menurut OJK, terdapat sekitar 17,68 juta akun pinjaman online yang terdaftar di Indonesia pada tahun 2023. 

Selain itu, banyak orang juga membuat beberapa akun pinjaman online yang membutuhkan foto selfie KTP yang berbeda di setiap akunnya. 

BACA JUGA: Finplus Legal atau Ilegal? Ini Jawabannya!

Oleh karena itu, pengguna membutuhkan jasa selfie KTP untuk memenuhi persyaratan tersebut dan agar akun pinjaman online mereka tetap terdaftar.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter