Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kabar Duka, Salim Said dikabarkan Tutup Usia

 

Ucapan duka cita dari Anies Baswedan dan Prabowo Subianto
Ucapan duka cita dari Anies Baswedan dan Prabowo Subianto
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Indonesia kehilangan tokoh penting di dunia pers dan perfilman. Wartawan senior dan mantan Duta Besar RI untuk Republik Ceko, Prof Salim Said, telah meninggal dunia. 

Menurut Antara pada Sabtu (18/5/2024), Salim Said meninggal setelah dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta pada pukul 19.33 WIB.

Kabar duka ini kemudian disampaikan oleh istri Salim Said, Herawaty, melalui pesan singkat kepada sejumlah wartawan di Jakarta.

Baca Juga:

Jemaah Haji Asal Indonesia Meninggal di Masjid Nabawi

Terkait pemakaman jenazah Prof Salim, sumber yang sama mengungkapkan bahwa rencananya akan dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari Minggu (19/5) siang. 

Hingga berita ini dimuat susah banyak ucapan duka cita yang diutarakan oleh tokoh penting seperti presiden terpilih Prabowo Subianto hingga Anies Baswedan melalui karangan bunga yang dikirimkannya. 

Baca Juga:

Kabar Duka, CJH Asal Madiun Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Sebelumnya pihak keluarga memperbolehkan bagi masyarakat yang akan datang untuk melayat. 

"Kami mempersilakan siapa pun yang mau melayat, mendoakan beliau. Kami terbuka untuk bisa menerima para pelayat," kata perwakilan keluarga yang merupakan ponakan almarhum.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter