Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kedok Istri di Cianjur Ternyata Laki-laki Terungkap Setelah Insiden Ini

 

Pernikahan ESH dan AK
Pernikahan ESH dan AK
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang pria dengan inisial AK (26) di Cianjur, Jawa Barat, telah melaporkan istrinya dengan inisial ESH alias Adinda, yang sebenarnya seorang laki-laki. 

Hal ini terbongkar setelah AK curiga karena Adinda selalu menolak saat diajak melakukan hubungan intim

"Kalau diajak berhubungan badan, alasannya capek atau sedang tidak mood," kata Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik, dilansir detikJabar, Sabtu (4/5/2024).

Kelakuan Adinda ini terbongkar setelah 12 hari menikah dan keluarga juga mengkhawatirkannya karena Adinda tidak bersosialisasi dengan keluarga AK dan warga.

BACA JUGA: Apes! Pemuda di Cianjur Nikahin Istri yang Ternyata Seorang Laki-laki

"Karena curiga, akhirnya keluarga AK ini menelusuri alamat asli dari ESH di Cidaun," kata dia

Keluarga AK telah menemukan rumah ESH setelah curiga dengan keanehan Adinda. Dari keterangan ayahnya, ESH ternyata seorang laki-laki, bukan seorang perempuan.

BACA JUGA: Terungkap, Ini Pelaku Penipuan Mahar Daun Kering yang Hendak Pinang Janda 3 Anak

"Mereka dikagetkan dengan fakta bahwa ayah ESH ada. Sebab, awalnya ESH tidak dinikahkan oleh wali nikahnya langsung karena alasannya ayahnya kabur entah ke mana. Terlebih terungkap bahwa ESH ini laki-laki," kata dia.

Setelah mengetahui fakta tersebut, ESH ditanyai mengenai statusnya yang merupakan laki-laki, bukan perempuan.

"Akhirnya ESH mengakui dia bukan perempuan," kata dia.

"AK memang tidak mengetahui istrinya itu laki-laki. Jadi benar-benar tertipu dari awal dengan penyamaran ESH," tambahnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter