Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kepala Desa Karang Asih Jelaskaan Sosok Aep yang diduga Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

 

Kepala desa karang asin
Kepala desa karang asin
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Samsu Dawam, Kepala Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, membenarkan bahwa Aep (30) adalah saksi kunci dalam tragedi kasus Vina dan Eky yang merupakan warganya. 

Ia juga mengungkapkan bahwa Aep pernah bekerja di Cirebon sebelumnya.

"Dari kecil memang Aep ini sudah tinggal di Desa kami sehingga sekarang sampai besar, satu itu dia memang pernah cari-cari kerja atau di ajak temannya usaha di luar daerah di Cirebon," kata Cacu sapaannya, Jumat (24/5/2024).

Baca Juga:

Berhasil Diamankan Polisi, Pegi Mengaku Tak Kenal dengan Vina dan Eky

Dikatakan oleh Cacu bahwa Aep saat ini sibuk membantu petugas sosial kesehatan masyarakat di Desa Karang Asih. 

"Hampir empat tahun ini semenjak saya menjabat di desa, dia bantu-bantu kami di bidang sosial kesehatan masyarakat," ucapnya.

Bari ini, kasus Vina Cirebon kembali viral dan Jagat maya sedang dihebohkan. Cacu mengaku tidak menduga bahwa saksi dari kasus tersebut merupakan salah satu warganya.

Baca Juga:

Ancaman Menanti, Jika Sembunyikan DPO Pembunuh Vina Cirebon

"Saya juga kaget dengan adanya berita ini dan apa lagi memang kasus Vina ini luar biasa viral, dan ternya yang tidak kami sangka-sangka saksinya ini adalah warga kami dan memang sebagai kerja petugas sosial kami," terangnya.

Namun, sebagai kepala desa, Cacu menyatakan siap untuk mendampingi Aep dalam saksi kasus Vina dan Eky.

"Insya Allah saya sebagai kepala desa yang mempunyai tanggung jawab terhadap warga kami jadi kami siap untuk dampingi warga Aep ini," ujarnya.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter