Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kompak Berseragam, Ganjar-Ahok Hadiri Rakernas di Jakarta Utara

Kompak Berseragam, Ganjar-Ahok Hadiri Rakernas di Jakarta Utara
Potret Ganjar Pranowo saat menghadiri Rakernas PDIP di Jakarta Utara (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V partai PDI Perjuangan hari ini. 

Keduanya mengenakan seragam partai berwarna merah dengan logo banteng moncong putih.

Berdasarkan pantauan,acara Rakernas di Stadion Beach City International, Jakarta Utara pada Jumat, 24 Mei 2024. 

Ganjar tiba pukul 13.27 WIB dengan mengenakan seragam merah partai dan membawa kertas bergambar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI pertama Soekarno.

Baca Juga:

Megawati Soekarnoputri Soroti Kepemimpinan Otoriter Populis dalam Rakernas V PDIP

Ganjar terlihat tersenyum pada para peserta Rakernas. Tak lama kemudian, Ahok tiba di lokasi pada pukul 13.35 WIB.

Selain Ahok, Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas juga sudah tiba sebelumnya. Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo juga sudah hadir di area Rakernas.

Acara Rakernas PDIP direncanakan berlangsung selama tiga hari hingga 26 Mei 2024. Seperti yang kita ketahui, partai politik pendukung pasangan Ganjar-Mahfud seperti PPP, Hanura dan Perindo dijadwalkan hadir pada acara ini.

Baca Juga:

Tak Ada Foto Jokowi di Ruangan Rakor, PDIP Buka Suara

"Yang pertama akan melakukan evaluasi kinerja partai sejak pelaksanaan kongres ke-V PDI Perjuangan tahun 2019 lalu. Memang menurut ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga kami, salah satu fungsi rapat kerja nasional ini adalah kami mengevaluasi perjalanan program-program partai, kinerja partai, capaian-capaian partai, setiap tahun sekali dalam Rakernas," ujar Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter