Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Linda Kesurupan Lagi, Kuasa Hukum Vina Buka Suara

Linda Kesurupan Lagi, Kuasa Hukum Vina Buka Suara
Potret Linda saat kesurupan (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Sebuah video yang menunjukkan Linda sedang kesurupan saat diwawancara oleh tim pengacara Hotman Paris baru-baru ini viral di media sosial. 

Para pengacara yang mewakili keluarga Vina, korban pembunuhan di Cirebon, juga memberikan komentar tentang video tersebut. 

Putri Maya Rumanti, salah satu kuasa hukum keluarga Vina, mengatakan bahwa kondisi Linda saat kesurupan hanyalah petunjuk dan perlu dilihat perkembangan selanjutnya. 

“Kan itu dia di alam bawah sadar ya, itu hanya sekadar petunjuk. Jangan juga kita percayai, kita lihat saja nanti perkembangan selanjutnya,” kata Putri kepada awak media di kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (27/5/2024).

Baca Juga:

Tim Kuasa Hukum Vina Cirebon Tanggapi Status DPO yang Hanya 1 Orang

Kuasa hukum lain, Dewi Intan, juga menambahkan bahwa pernyataan Linda tentang nama "Mel-Mel" akan dibuktikan dalam pemeriksaan. 

“Itu yang bisa membuktikan nanti pada saat pemeriksaan, saat ini belum terjadi pemeriksaan. Jadi mungkin kita bisa bicara setelah nanti pemeriksaannya Linda,” ucap Dewi.

Mereka juga mengaku bahwa Linda saat ini kooperatif dalam pemeriksaan sebagai saksi oleh Polda Jawa Barat.

“(Linda) kooperatif, dia sangat kooperatif kok,” tutup Putri.

Hotman Paris juga baru-baru ini mengunggah video di Instagram yang menunjukkan Linda kesurupan lagi setelah delapan tahun. 

Dalam video tersebut, Linda mengeluarkan pernyataan yang dianggap mengaitkan dengan kasus kematian Vina. 

Baca Juga:

Disebut Salah Tangkap Pegi Setiawan, Ini Jawaban Polda Jabar

“Mel, Mel itu, namanya bukan Mel, Mel. Enggak tahu (namanya) tetapi itu, Vina kan enggak kenal,” ucap Linda dalam video tersebut.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Polda Jawa Barat setelah menetapkan Pegi alias Perong sebagai tersangka.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter