Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Main Hujan, Balita di Bogor Terseret Arus

 

Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang bocah berusia 4 tahun ditemukan meninggal di dalam selokan di Citereup, Kabupaten Bogor. Diduga, bocah tersebut terbawa arus saat sedang mandi hujan bersama teman-temannya.

"Betul. Anak meninggal dunia masuk got/saluran air sewaktu hujan," kata Kanit Reskrim Polsek Citereup AKP Yayan Sopian dalam keterangannya, Minggu (19/5/2024).

Warga sekitar menemukan jasad korban sekitar pukul 17.00 WIB, setelah sebelumnya ia dilaporkan tidak pulang ketika hujan deras pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:

Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Kalimalang

"Pada saat warga berkumpul sedang mencari korban di dekat selokan, saksi melihat ada tangan di sela-sela got. Setelah dicek ternyata korban masuk ke dalam got dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Yayan.

"Selanjutnya, korban diangkat ramai-ramai bersama warga setempat, dengan cara membongkar tembok (beton penutup,red) got tersebut," imbuhnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, ditemukan tanda-tanda bahwa korban terseret arus di selokan hingga akhirnya ditemukan meninggal di bawah gorong-gorong saluran air. 

Keluarga sudah menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

"Bahwa korban bersama saksi sewaktu hujan turun main perosotan di selokan, dimana posisi selokan miring, sehingga anak-anak suka main perosotan kalau ada hujan," kata Yayan.

Baca Juga:

Bayi 1 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Koi

"Pihak keluarga tidak ada tuntutan kepada pihak manapun juga, dan dianggap musibah kejadiannya. Saat ini korban sudah di makamkan oleh orangtuanya dan warga setempat," imbuhnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter