Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Maju Pilwali Madiun 2024, Maidi Dapatkan Dukungan dari 11 Parpol

Maju Pilwali Madiun 2024, Maidi Dapatkan Dukungan dari 11 Parpol
Potret Wali Kota Madiun (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Pada Pilwali Madiun 2024, Maidi yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota sedang mencari dukungan dari partai politik. 

Dia sudah berhasil mendapatkan dukungan dari 11 partai politik termasuk Demokrat, PSI, PKB, Golkar, Gerindra, NasDem, PAN, PPP, PBB, Hanura, dan Gelora. Maidi bahkan sudah mendaftar di 4 partai politik tersebut termasuk PSI, NasDem, PKB, dan Demokrat.

Baca Juga:

Dilirik PDIP untuk Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim, Ini Kata Mas Dhito

"Dukungan terhadap saya alhamdulillah kemarin sudah ada 11 partai politik yang deklarasi. Tidak hanya dari parpol, banyak juga simpatisan dan relawan hadir menyuarakan dukungan," beber Maidi kepada wartawan usai mendaftarkan diri ke partai PSI Kota Madiun, Senin (6/5). 

"Dari 11 parpol yang deklarasi, saya sudah mendaftar di empat parpol. Hari ini saya daftar ke PSI. Ini menandakan Kota Madiun yang sudah baik untuk dilanjutkan, diselesaikan, dan dituntaskan," jelas Maidi.

Maidi mengatakan dirinya terbuka untuk berkoalisi dengan siapapun. Dia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Kota Madiun. 

"Yang belum (bergabung) saya harap juga gabung. Mungkin yang belum itu belum rapat pengurus atau apa. Kalau memang ada susulan dukungan saya tunggu. Ayo bangun Kota Madiun bareng-bareng," seru Maidi.

Baca Juga:

Sah, Sugiri Sancoko Bakal Maju di Pilkada

Meski begitu, Maidi belum mengumumkan siapa bakal calon wali kota yang akan mendampinginya. Dia masih menunggu hasil survei dan diskusi bersama parpol pengusung.

"Nanti diskusikan bersama parpol pengusung. Tunggu survei saja," katanya.

Saat ini, Maidi sedang berupaya memenangkan Pilwali Madiun 2024 dan terus membangun Kota Madiun agar makin maju. Dia juga akan menindak tegas para juru parkir yang terlibat pungutan liar.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter