Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Mengejutkan, Ini Motif Ibu di Jaktim Tega Rekam Adegan Intim Sang Putri dengan Kekasihnya

Ilustrasi perekaman video
Ilustrasi perekaman video
(Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Seorang ibu di Jakarta Timur yang bernama NKD (47) telah merekam persetubuhan antara putrinya dan kekasihnya. 

"Orang tua kandung berinisial NKD alias memberikan keleluasaan kepada putrinya yang masih di bawah umur berinisial RH umur 16 tahun untuk disetubuhi oleh pacarnya," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Senin (20/5/2024).

"Orang tua kandungnya ini sampai merekam persetubuhan yang dilakukan oleh anaknya dan pacarnya ini di tempat kos," sambungnya.

Baca Juga:

Seorang Ibu Tega Paksa Anaknya Aborsi : Sempat Rekam Sang Anak Berhubungan Badan

Ternyata sang ibu kandung, yang merupakan ibu kandung dari anak berusia 16 tahun bernama RH, membiarkan anaknya disetubuhi oleh pacarnya atas ijinnya.

Ironisnya, hubungan seksual tersebut membuat RH hamil. Namun, NKD meminta RH untuk menggugurkan kandungannya tersebut. 

"Pada saat mulai hamil, ibunya berusaha untuk bayi yang di dalam kandungannya itu digugurkan, berusaha dengan segala cara dengan membelikan nanas muda dan sebagainya tetapi kandungan anak itu tetap kuat," katanya.

Baca Juga:

Sejoli di Kediri Nekat Aborsi, Begini Kronologinya!

NKD meminta bantuan seseorang bernama N untuk membeli obat aborsi di Pasar Pramuka ketika usia kandungan RH mencapai 7 bulan.

Tak hanya itu, polisi mengatakan bahwa alasan NKD merekam adegan persetubuhan tersebut adalah karena ia jatuh hati kepada pacar anaknya.

"Ini kasus yang agak aneh, selain anaknya punya pacar, ibunya juga jatuh hati dengan pacar anaknya. Jadi karena ada ketertarikan dengan pacarnya itu," kata Nicolas.

 Nicolas selaku Kombes Polres Metro Jakarta Timur menegaskan bahwa NKD merasa puas saat merekam adegan intim antara putrinya dan sang pacar. Meski begitu, NKD adalah seorang janda karena telah bercerai dengan suaminya.

"Sudah cerai dengan suaminya, jadi (merekam) kepuasan diri daripada ibunya," jelasnya.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter