Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Minimarket di Probolinggo Jadi Sasaran Rampok, 1 Karyawan Terluka

Minimarket di Probolinggo Jadi Sasaran Rampok, 1 Karyawan Terluka
Perampokan di Minimarket Probolinggo (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Di sebuah minimarket di Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo terjadi perampokan. 

Seorang karyawan minimarket bernama Jeki terluka karena dianiaya oleh pelaku dengan pisau. 

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat pelaku datang dan langsung mengancam kasir dengan pisau dan meminta uang dalam kasir dimasukkan ke dalam kresek.

Baca Juga:

3 Pencuri Rel Kereta Berhasil Ditangkap Polisi di Malangbong Garut

"Kasirnya yang cewek itu sempat ditodong dan pelaku meminta agar uang yang ada di laci kasir itu dimasukkan ke dalam kresek. Kemudian pegawai cowok hendak membantu, tapi terkena sabetan pisau pelaku," kata Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto.

Saat salah satu karyawan hendak membantu, dia terkena sabetan pisau pelaku. Pelaku lalu kabur ke arah barat dan masih dalam pengejaran polisi. 

Beruntungnya, pelaku tidak berhasil membawa uang atau barang berharga, tetapi kaca pintu minimarket rusak.

"Jadi tidak ada uang ataupun barang berharga lainnya yang dibawa pelaku. Hanya saja kaca pintu depan rusak. Untuk rekaman CCTV percobaan perampokan ini sudah kami amankan, sementara sekitar lokasi sudah kami kasih garis polisi," tutur Sujianto.

Warga sekitar minimarket juga ikut membantu dan mengejar perampok tersebut setelah mendengar teriakan dari dalam minimarket. 

Baca Juga:

Komplotan Maling Beras di Karawang Berhasil Terekam CCTV, Begini Kronologinya!

Ada satu warga yang mengatakan bahwa pelaku sempat minum es tebu di warung tetangganya sebelum melakukan kejahatan tersebut.

Saat ini, petugas polisi sudah berhasil amankan rekaman CCTV dan telah menarik garis polisi sekitar lokasi kejadian. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter