Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pemuda di Musi Rawas Ditemukan Tewas Usai Terjun Ke Sungai

Pemuda di Musi Rawas Ditemukan Tewas Usai Terjun Ke Sungai
Proses evakuasi jenazah korban yang diduga tewas tenggelam (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang pemuda bernama Lilah (30) ditemukan tak bernyawa di Sungai Musi, Musi Rawas, Sumatera Selatan. 

Sebelum kejadian, korban diduga melihat halusinasi dan terjun ke sungai hingga akhirnya meninggal dunia. 

Korban hilang dan tenggelam pada Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah dilakukan pencarian oleh warga dan polisi, korban akhirnya ditemukan pada Selasa (21/5/2024) pukul 11.00 WIB di Desa Pinang, Musi Rawas, mengapung.

Baca Juga:

Main Hujan, Balita di Bogor Terseret Arus

Menurut keterangan dari saksi mata, korban sempat mengalami histeria dan melihat 3 sepeda motor mengarahnya sebelum terjun ke sungai. 

"Setelah melihat sepeda motor tersebut, saudara Lilah langsung lari ke arah Sungai Musi, Desa Semangus dan langsung terjun," katanya, Selasa (21/5/2024).

Setelah terjun, korban tidak menepi dan malah berenang ke tengah sungai hingga akhirnya terbawa arus dan tenggelam

Proses pencarian korban menggunakan perahu ketek oleh pihak keluarga korban dibantu oleh Pemdes Pendingan, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lakitan.

"Proses pencarian korban pun dilakukan dengan alat seadanya menggunakan perahu ketek oleh pihak keluarga korban dibantu oleh Pemdes Pendingan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lakitan," jelasnya.

Baca Juga:

Ikan di Bengawan Solo Mabuk, Tanda Apa?

Setelah ditemukan, korban dievakuasi oleh Tim Puskesmas Muara Lakitan bersama dengan Forkopimcam Muara Lakitan dan masyarakat. 

"Setelah korban ditemukan, korban pun dievakuasi oleh Tim Puskesmas Muara Lakitan bersama dengan Forkopimcam Muara Lakitan dan masyarakat," katanya.

Keluarga korban kemudian meminta visum terhadap korban oleh Puskesmas Muara Lakitan dan jenazah dibawa ke rumah duka di Desa Pendingan untuk dimakamkan.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter