Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pergoki Istri Bercumbu dengan Pria Lain, Suami di Muara Ditusuk Gunting

Pergoki Istri Bercumbu dengan Pria Lain, Suami di Muara Ditusuk Gunting
Pelaku yang tusuk suami selingkuhannya (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang pria bernama AR mengalami kejadian yang sangat menyedihkan. Ia menemukan istrinya berhubungan intim dengan pria lain di rumahnya sendiri. 

Saat IA ingin meminta maaf, si pria selingkuhan justru menusuknya dengan gunting.

Kejadian itu terjadi di daerah Dusun 4, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Muras, Sumsel pada Sabtu, 25 Mei 2024 pukul 12:30 siang. 

Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polres Musi Rawas, AKP Herdiansyah, kejadian itu terjadi ketika si pelaku (silingkuhan) kepergok di lokasi sedang berhubungan dengan istrinya.

"Ya benar (penusukan), akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri," katanya, Minggu (26/5). 

Baca Juga:

Siswa MTS di Semarang Disetrika Seniornya Sendiri, Ini Sebabnya!

Saat kepergok, si pelaku panik dan mengambil gunting yang ada di bawah lemari. Kemudian, ia mengejar AR yang berusaha keluar rumah hingga akhirnya menusuk AR di bagian kepala sebelah kiri. 

Korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri akibat penganiayaan tersebut.

Korban langsung berteriak meminta bantuan saat diserang dan si pelaku langsung bersembunyi di bawah tempat tidur rumah AR. 

Tak lama kemudian, warga sekitar datang ke rumah AR dan mengamankan pelaku. Si pelaku kemudian di bawa ke kantor polisi untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Langsung tadi dibawa ke Polsek Muara Beliti guna diproses sesuai hukum yang berlaku," ungkapnya.

Menurut pengakuan pelaku, ia memiliki hubungan spesial dengan istri AR dan sudah hampir 10 kali berhubungan intim dengannya. 

Baca Juga:

Gegara Air Sawah, Petani di Sumenep Dibacok Tetangganya Sendiri

Hubungan terakhir tersebut bahkan terjadi di rumah korban di tempat kejadian penganiayaan tersebut. Ini adalah peristiwa yang sangat tragis dan menyakitkan bagi AR dan keluarganya.

"Terakhir berhubungan intim di rumah korban di tempat kejadian penganiayaan tersebut," ujarnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter