Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pookie Artinya Apa? Ini Jawaban Lengkapnya!

Pookie Artinya Apa? Ini Jawaban Lengkapnya!
Mengenal istilah Pookie (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Pookie artinya adalah istilah yang sering muncul di aplikasi TikTok dan platform media sosial lainnya.

Istilah ini digunakan sebagai kata-kata sayang atau nama panggilan untuk orang yang sangat kita cintai seperti pasangan, teman, hewan peliharaan, selebriti, dan lain sebagainya. 

Termasuk dalam kategori panggilan sayang seperti "sweetheart", "darling", "honey" dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Cut Off dalam Hubungan Itu Apa? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Istilah pookie telah diadaptasi dalam berbagai konteks di Tiktok dan menjadi istilah lucu dan umum digunakan oleh pengguna di antara teman dan pengikut mereka. 

Dalam video-video yang diberi label #pookie, biasanya seperti para pengguna TikTok yang merujuk pada teman, selebriti atau bahkan objek dengan nada penuh kasih sayang.

Meskipun istilah pookie sering muncul di TikTok, namun ia jangkauannya luas dan bisa muncul di banyak aplikasi media sosial lainnya seperti Twitter, WhatsApp, dan Snapchat. 

Karena begitu umumnya penggunaan istilah pookie, istilah ini telah menjadi semacam fenomena budaya di TikTok.

Baca Juga:

Anagapesis artinya Apa? Ini Jawaban Lengkapnya!

Namun, tidak terlalu lama waktu yang lalu, pemerintah Kota New York telah menerapkan aturan baru yang melarang penggunaan aplikasi TikTok pada perangkat keras milik pemerintah Kota. 

Langkah ini diambil untuk mencegah potensi ancaman keamanan dari China di mana TikTok berasal. 

TikTok telah tumbuh sangat populer di seluruh dunia, banyak masyarakat yang menganggap TikTok sebagai salah satu cara terbaik untuk menunjukkan kreativitas mereka dan menjadi bagian dari komunitas secara virtual 

Namun, karena potensi ancaman keamanan, maka pemerintah semakin mengawasi penggunaan aplikasi ini.

Pengaruh Istilah Viral di Kalangan Masyarakat 

Pookie Artinya Apa? Ini Jawaban Lengkapnya!
Mengenal istilah Pookie (Dok. Ist)

Fenomena budaya seperti penggunaan istilah "pookie" di platform media sosial seperti TikTok dapat memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap masyarakat. 

Dalam hal ini, penggunaan istilah tersebut dapat membantu membentuk hubungan yang lebih dekat dan mempererat ikatan di antara sekelompok orang yang menggunakan istilah tersebut.

Baca Juga:

HTS Itu Apa? Singkatan Gaul yang Viral di Media Sosial

Penggunaan istilah tersebut juga bisa membantu menciptakan rasa kebersamaan dan persahabatan. 

Istilah pookie bisa menjadi alat yang efektif dalam mengungkapkan perasaan kasih sayang dan kedekatan antar manusia. 

Beberapa pengguna TikTok bahkan menggunakan konten mereka untuk membawa kebahagiaan dan keceriaan kepada orang lain, terutama di tengah pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah.

Namun, di sisi lain, ada kemungkinan bahwa fenomena budaya tersebut hanya memberikan pengaruh sementara atau tidak terlalu signifikan pada masyarakat. 

Penggunaan istilah-istilah populer dapat berubah seiring waktu dan mungkin tidak lagi populer dalam waktu yang relatif singkat.

Baca Juga:

Apa yang Dimaksud dengan Fawatihus Suwar?

Dalam kebanyakan kasus, pengaruh fenomena budaya tergantung pada konteks dan bagaimana orang-orang meresponsnya. 

Selain itu, terkadang pengaruh fenomena budaya juga tergantung pada bagaimana media sosial digunakan dan apakah hal tersebut dapat memberikan keuntungan positif bagi masyarakat secara keseluruhan.

Secara keseluruhan, pengaruh fenomena budaya seperti penggunaan istilah "pookie" di TikTok terhadap masyarakat bisa dikatakan positif maupun negatif, tergantung pada bagaimana orang menggunakannya dan bagaimana respon masyarakat.

Namun, penggunaan istilah tersebut dapat membantu menciptakan hubungan dan memperkuat ikatan antara manusia, dan mungkin juga dapat membawa kebahagiaan dan kesenangan kepada orang lain di sekitarnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter