Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pria di Batu Nekat Gantung Diri di Tengah Makam, Begini Kronologinya!

Pria di Batu Nekat Gantung Diri di Tengah Makam, Begini Kronologinya!
Pria yang gantung diri (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Pada hari Kamis, tanggal 30 Mei 2024, seorang pekerja bangunan bernama UI ditemukan meninggal tergantung di area pemakaman umum Dusun Krajan, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. 

Dalam laporan resmi dari kepolisian, korban diduga bunuh diri. Namun begitu, penyelidikan masih dilakukan untuk memastikan alasan di balik keputusannya tersebut.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Supriadi, yang sedang mencari rumput pada pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB. 

Baca Juga:

Polisi Berhasil Gagalkan Aksi Bunuh Diri Wanita di Jembatan Siak Tiga

Korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan menggunakan pakaian lengkap. Supriadi yang kaget langsung melaporkan temuan tersebut pada pihak desa dan kemudian dilanjutkan ke Polsek Batu untuk diproses lebih lanjut.

Menanggapi hal tersebut, Kasi Humas Polres Batu, Ipda Trimo, mengatakan bahwa petugas kepolisian mendapatkan laporan sekitar pukul 07.30 WIB.

"Dugaan sementara warga Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu ini meninggal gantung diri. Tapi untuk secara pastinya masih dilakukan pendalaman oleh petugas kepolisian," ujar Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo saat dihubungi awak media, Kamis (30/5).

"Petugas kepolisian mendapatkan laporan sekira pukul 07.30 WIB, langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian," terang Trimo

Polisi langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu.

Baca Juga:

Kakak Adik di Bali Tewas Usai Loncat dari Jembatan

"Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Hasta Brata Kota Batu," tandasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter