Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

7 HP Realme Harga 2 Jutaan yang Layak untuk Anda Miliki

Realme Harga 2 Jutaan
Realme C67 - SwaraWarta.co.id (Sumber: Blibli)


SwaraWarta.co.id - Realme dikenal sebagai pemain yang agresif dalam pasar Smartphone, khususnya di segmen menengah dengan harga terjangkau, termasuk di dalamnya Realme Harga 2 Jutaan.

Seri ponsel Realme, terutama Realme Harga 2 jutaan, menawarkan kombinasi yang menarik antara Spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang bersahabat bagi konsumen.

Mayoritas ponsel Realme Harga 2 Jutaan ini berasal dari seri C, yang menjadi andalan Realme dalam menjangkau segmen pasar yang lebih luas.

Namun, Realme juga tidak ragu untuk membawa beberapa seri lainnya, seperti Narzo series atau Number series, ke dalam kisaran harga 2 jutaan saat peluncuran.

Ini memberikan variasi lebih dalam pilihan bagi konsumen dengan budget terbatas.

Meskipun harga terjangkau, ponsel Realme Harga 2 Jutaan ini tidak mengorbankan kualitas.

HP kategori ini tetap menyediakan spesifikasi yang dapat diandalkan untuk produktivitas sehari-hari, termasuk kebutuhan seperti administrasi media sosial atau menjalankan toko online.

Realme Harga 2 Jutaan


Dengan rentang harga mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 2.999.000, konsumen dapat menemukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Hal ini membuat ponsel Realme menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna yang mencari nilai terbaik dalam segmen menengah.

Dengan strategi pemasaran yang agresif dan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk, Realme terus memperkuat posisinya di pasar smartphone global.

BACA JUGA: 5 Perbedaan Oppo Mobile Phone yang Wajib Diketahui


1. Realme C67


Realme Harga 2 Jutaan
Realme C67 - SwaraWarta.co.id (Sumber: Tokopedia)



Realme Harga 2 Jutaan yang pertama adalah Realme C67 yang hadir dengan peningkatan signifikan dalam spesifikasi, terutama dalam hal kamera.

Ponsel ini dilengkapi dengan lensa kamera utama berkapasitas resolusi hingga 108 MP, menjadi langkah maju yang besar untuk lini seri C Realme.

Performanya didukung oleh chipset Snapdragon 685, RAM 8 GB + 8 GB Dynamic RAM, dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Untuk daya tahan, Realme C67 memiliki baterai 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge, memastikan pengguna mendapatkan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur lainnya termasuk 360° NFC dan sertifikasi IP54 Water Resistance, memberikan ketahanan terhadap cipratan air dan debu.

Untuk sistem operasi yang disematkan ke dalam ponsel ini adalah sistem operasi  Android 13.

Layarnya memiliki ukuran 6.5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixel, memberikan pengalaman visual yang memuaskan bagi pengguna.

2. Realme 10


Realme Harga 2 Jutaan
Realme 10 - SwaraWarta.co.id (Sumber: Tokopedia)



Realme Harga 2 Jutaan berikut adalah Realme 10 yang menonjolkan prosesor MediaTek Helio G99 yang memberikan dukungan optimal untuk layar, baterai, dan kamera.

Ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Clash White dan Rush Black, yang simpel namun elegan.

Dengan chipset MediaTek Helio G99 dan RAM 4 GB, Realme 10 menawarkan performa yang optimal di kelasnya.

Ruang penyimpanan internal tersedia dalam opsi 128 GB untuk banderol harga 2 jutaan.

Layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci pada Realme 10 menampilkan visual berkualitas FHD+ (2400 x 1080 piksel), dengan kontras warna yang kaya.

Untuk fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera belakang 50 MP + 2 MP, serta kamera depan 16 MP untuk kebutuhan selfie.

Baterai 5000 mAh pada Realme 10 mendukung teknologi SUPERVOOC 33W untuk pengisian daya cepat.

BACA JUGA: 5 HP Samsung Harga 4 Jutaan dengan Fitur Juara dan Penawaran Performa menarik


3. Realme 11


Realme Harga 2 Jutaan
Realme 11 - SwaraWarta.co.id (Sumber: Blibli)



Realme 11 hadir dengan harga di kisaran 2 jutaan, menawarkan fitur unggulan seperti pengisian daya 67W SUPERVOOC Charge, yang dapat mengisi ulang baterai 5.000 mAh hingga 50% dalam waktu hanya 17 menit.

Performa ponsel ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G99, RAM 8 GB (Dynamic RAM hingga 8 GB), dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Kamera Realme 11 juga menawarkan kualitas yang apik dengan resolusi 108 MP (sensor HM6) untuk kamera belakang.

Fitur-fitur lainnya meliputi layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16 MP, NFC, dan sensor sidik jari samping.

Dengan menjalankan Android 13, Realme 11 menjanjikan pengalaman yang canggih dan memuaskan bagi pengguna dengan kombinasi fitur-fitur unggulan dan spesifikasi yang handal.

4. Realme Narzo 50 5G


Realme Harga 2 Jutaan selanjutnya adalah Realme Narzo 50 5G, awalnya diperkenalkan sebagai pilihan gaming yang terjangkau, membawa spesifikasi yang menarik.

Mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity 810 5G, ponsel ini menawarkan kinerja yang tangguh.

Dengan RAM 6 GB yang dapat diperluas hingga 11 GB dengan Dynamic RAM, Narzo 50 5G cocok bagi pengguna yang membutuhkan kapasitas memori besar. Penyimpanan internalnya mencapai 128 GB.

Layar 6.6 inci dengan refresh rate 90 Hz memastikan pengalaman visual yang halus, dengan resolusi FHD+ (2408 x 1080 piksel).

Kamera ganda dengan resolusi utama 49 MP, didukung oleh kamera potret B&W, memberikan kemampuan fotografi yang solid.

Sedangkan kamera selfie 8 MP memenuhi kebutuhan pengguna untuk swafoto dan panggilan video.

Keunggulan lainnya adalah daya tahan baterai, dengan baterai jumbo 5000 mAh yang mendukung teknologi Dart Charge untuk pengisian daya cepat 33W.

BACA JUGA: 4 Cara Membuka HP Samsung yang Terkunci Password Tanpa Reset, Dijamin Aman


5. Realme 9i


Realme 9i, yang ditujukan untuk generasi muda, hadir dalam dua pilihan warna: Prism Black dan Prism Blue.

Mengandalkan prosesor Snapdragon 680, ponsel ini tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 4 GB atau 6 GB, serta memori internal 64 GB atau 128 GB.

Layar Realme 9i mendukung refresh rate 90Hz dengan Ultra Smooth Display, menawarkan pengalaman visual yang baik dengan 5-level Fresh Rates mulai dari 30Hz hingga 90Hz.

Dalam hal fotografi, Realme 9i dilengkapi dengan modul triple camera, termasuk kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera B&W 2 MP. Kamera selfie 6 MP terletak di bagian depan.

Untuk daya tahan, ponsel ini dibekali dengan baterai besar 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat menggunakan teknologi Dart Charge 33W.

Menjalankan Android 11, Realme 9i menawarkan kombinasi yang menarik antara performa yang handal, layar berkualitas, kemampuan fotografi yang memadai, serta daya tahan baterai yang baik, cocok untuk kebutuhan sehari-hari pengguna muda.

6. Real 8i


Realme 8i hadir dengan prosesor MediaTek Helio G96 yang telah mencapai skor AnTuTu 350,000, menjadikannya sebagai pilihan ideal di kelas menengah.

Tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB, realme 8i menawarkan tampilan layar dengan refresh rate 120Hz dan resolusi FHD+ yang berkualitas.

Penggemar fotografi akan senang dengan triple camera utama yang terdiri dari kamera AI 50 MP + 2 MP + 2 MP, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti AI Beauty, Slow Motion, dan Ultra Steady Video untuk pengguna yang gemar vlogging.

Baterai jumbo 5000 mAh pada realme 8i didukung dengan pengisian daya cepat 18W, memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai selama penggunaan sehari-hari.

Menjalankan Android 11, realme 8i menawarkan kombinasi yang menarik antara performa yang solid, layar yang responsif, kemampuan fotografi yang memadai, dan daya tahan baterai yang handal.

BACA JUGA: Cara Melacak Hp yang Hilang dengan Mudah


7. Realme 7i


Realme 7i merupakan rekomendasi lanjutan untuk harga 2 jutaan, menawarkan quad camera dengan kamera wide 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, serta kamera makro dan depth masing-masing 2 MP.

Layar LCD IPS 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz dan kamera selfie 16 MP memenuhi kebutuhan pengguna untuk berbagai aktivitas, dari video call hingga vlogging.

Warna yang tersedia, Aurora Green dan Polar Blue, menambah daya tarik realme 7i, yang didesain untuk pengguna muda dengan selera yang kekinian.

Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan teknologi pengisian daya cepat 18W, realme 7i siap mendukung penggunaan seharian penuh dengan performa yang handal.

Spesifikasi lainnya mencakup prosesor Snapdragon 662, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB, menjadikan realme 7i sebagai pilihan menarik dalam kategori harga 2 jutaan.


Dari ketujuh HP Realme Harga 2 Jutaan di atas tentunya memiliki kelebihan masing-masing yang bisa jadi bahan pertimbangan bagi Anda sebelum membelinya.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.