Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sah! Bobby Nasution Masuk Partai Gerinda,Ini Harapannya!

 

Bobby Nasution
Bobby Nasution
(Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Pada hari Senin, tanggal 20 Mei, Wali Kota Medan, Bobby Nasution secara resmi menjadi kader Partai Gerindra. 

"Alhamdulillah bismillahirrahmanirrahim, saya per hari ini langsung menjadi kader partai Gerindra. Alhamdulillah pendaftaran ini langsung diterima oleh DPD Partai Gerindra Sumut," kata Bobby Nasution di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut.

Bobby Nasution, yang juga menantu dari Presiden Joko Widodo, langsung menerima kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra setelah prosesi penerimaan dilakukan.

"Sebagai kader saya mohon doa dan dukungan kepada dukungan. Seluruh kader Gerindra mudah-mudahan ini saya yang baru menjadi kader bisa membawa Gerindra menjadi semakin tinggi di Sumut dan di mata nasional dan internasional," ujarnya.

Baca Juga:

PDIP Backlist Bobby Nasution, Begini Tanggapan Golkar

Setelah menerima KTA Gerindra, Bobby Nasution memohon doa dan dukungan dari seluruh kader Partai Gerindra. 

Kedatangan Bobby Nasution beserta rombongan disambut oleh pengurus DPD Partai Gerindra Sumut.

Baca Juga:

PDIP Sebut " Semua Boleh Daftar Kecuali Bobby", Airlangga Hartarto Bilang Ini

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengungkapkan rasa bangganya karena akhirnya Bobby Nasution memilih untuk bergabung dengan partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut.

"Saya berharap lama pak Bobby jadi kader Gerindra. Kedekatan organisasi dengan Gerindra sejak beliau diusung menjadi wali kota. Saya sudah lama berharap beliau bergabung ke Gerindra. Alhamdulillah doa saya makbul. Allah arahkan hari ini beliau menjadi kader dan langsung kita berikan kita," kata Gus Irawan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter