Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Pria Paruh Baya ditemukan Tewas Babak Belur di Halaman Rumah, Ini Kata Kepala Desa

Ilustrasi penemuan jasad
Ilustrasi penemuan jasad
( Dok. Ist


SwaraWarta.co.id
- Seorang warga Desa Bakom, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan bernama Iwan (42) ditemukan tewas dengan kondisi wajah babak belur di depan rumahnya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (24/5/2024) dan telah dikonfirmasi oleh Kepala Desa Bakom, Akhyudin. 

Namun demikian, Akhyudin mengakui bahwa penyebab pasti dari kematian Iwan masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Baca juga:

2 Orang Tewas Usai Pesta Miras di Bojonegoro, Begini Kronologinya!

"Saya juga tidak tahu jelas apa yang menyebabkan korban meninggal dunia. Baru dapat informasi, katanya korban ditemukan oleh istrinya pada Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB dalam kondisi tergeletak di depan rumahnya. Tidak diketahui siapa yang mengantar atau meletakkan korban di sana," ungkap Akhyudin kepada dilansir detikJabar Sabtu (25/5/2024).

Menurut informasi keluarga korban, pada Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB, Iwan keluar dari rumah namun tidak diketahui ke mana ia pergi atau bersama siapa. 

Istrinya menemukan jasad Iwan di depan rumah pada pagi harinya.

"Jam sembilan malam keluar, tidak tahu dengan siapa mau kemana. Tahu-tahu jam tiga pagi istrinya menemukan Iwan sudah tergeletak di depan rumah dalam kondisi sudah tak bernyawa dan wajahnya babak belur," tutur Akhyudin.

Baca Juga;

Penuh Sandiwara, Seorang Ibu di Berau Tega Bunuh Anak Kandungnya Sendiri

Kepala Desa Bakom, Akhyudin, melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian yang segera datang ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Saat ini, penyelidikan masih berlangsung untuk memastikan penyebab kematian Iwan.

"Kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian. Informasinya tadi sore jenazah Iwan sudah dibawa ke RS Bhayangkara di Losarang, Indramayu, untuk dilakukan autopsi," ujar Akhyudin.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter