Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Pria Tega Bunuh Teman Usai Genit ke Istrinya


Ilustrasi penusukan
Ilustrasi penusukan
( Dok. Ist


Swarawarta.co.id
- Seorang pria bernama MH (30) di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), dianggap bersalah atas pembunuhan temannya, CM (25), yang meninggal akibat tergorok oleh pelaku. 

"Pelaku dan korban ini berteman, saat itu pelaku melihat korban bermain mata (kedip-kedipan) dengan istri pelaku. Melihat hal itu pelaku langsung emosi," kata Kasat Reskrim Polres Tanah Bumbu AKP Agung Kurnia Putra seperti dilansir detikSulsel, Jumat (5/1/2024).

BACA JUGA: Kesal dimintai Uang, Jukir ditembak hingga Tewas

Pelaku diduga melakukan pembunuhan tersebut karena cemburu terhadap korban yang bermain mata dengan istrinya.

Kejadian itu terjadi pada Senin (29/4) pukul 19.00 Wita di rumah pelaku di Tanah Bumbu. 

Pada saat itu korban datang ke rumah pelaku untuk bertamu dan menagih hutang.

BACA JUGA: Sadis! Suami di Ciamis Tega Bunuh dan Bagikan Daging Istri Ke Warga

"Awalnya mereka mengobrol seperti biasa di kamar pelaku. Di tengah-tengah obrolan korban menanyakan perihal utang dari istri pelaku. Lalu pelaku menegur korban untuk tidak usah membahas masalah utang tersebut," ungkapnya.

Setelah merasa kesal dan cemburu terhadap korban, MH menjadi tidak terkendali dan langsung mengambil pisau serta menikam korban sebanyak satu kali.

"Setelah ditusuk, korban kemudian lari ke luar rumah, saat lari sejauh 200 meter korban terjatuh kemudian disusul pelaku yang langsung menusuk kembali dua kali lalu menggorok leher korban hingga meninggal dunia di tempat kejadian," terangnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter