Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Terungkap! Ini Dia Pelaku Pembunuhan Wanita di Dalam Koper

Terungkap! Ini Dia Pelaku Pembunuhan Wanita di Dalam Koper
Barang bukti yang berhasil diamankan polisi (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Polisi berhasil menangkap seorang pria yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita berusia 50 tahun yang ditemukan di dalam koper di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

"Telah diamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan tertulis, Rabu (1/5).

Baca Juga:

Penemuan Mayat Wanita di Pulau Pari Memasuki Babak Baru

Penangkapan dilakukan di wilayah Palembang, Sumatera Selatan oleh tim gabungan. Pelaku saat ini masih dalam perjalanan ke Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," ucapnya.

Sebelumnya, warga di wilayah Cikarang dihebohkan dengan penemuan sebuah koper berisi mayat manusia pada Kamis (25/4). 

Koper berwarna hitam dibuang di semak-semak, terlihat terbuka dan terdapat kain merah yang diduga pakaian dari mayat tersebut.

Korban ditemukan sudah teridentifikasi sebagai seorang wanita paruh baya berinisial RM, karyawati swasta asal Bandung, Jawa Barat. 

"Korban sudah teridentifikasi saudari RM, perempuan usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat," ujarnya dalam konferensi pers.

Baca Juga:

Terungkap, Ini Alasan Anak di Makassar Baru Berani Lapor Pembunuhan Ibunya Setelah 6 Tahun

Penemuan mayat itu bermula saat petugas kebersihan yang sedang bertugas menemukan sebuah koper di semak sekitar pukul 08.00 WIB, lalu dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat. 

Saat diperiksa, ditemukan mayat seorang wanita di dalam koper tersebut. Polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus ini.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter