Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

PSSI Jual Tiket Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania: Persiapan Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia Vs. Tanzania
Tiket Uji Coba Indonesia Vs Tanzania Resmi Dijual - SwaraWarta.co.id (Sumber: Bola.com)


SwaraWarta.co.id - Diberitakan bahwa PSSI telah memulai penjualan tiket untuk pertandingan Uji Coba antara tim nasional Indonesia dan tim nasional Tanzania.

Pertandingan ini sendiri akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, pada tanggal 2 Juni.

Menurut informasi yang dipublikasikan di laman resmi PSSI pada hari Minggu, penjualan Tiket sudah dimulai sejak Sabtu, 25 Mei.

Tiket tersedia dalam dua kategori, yaitu Garuda West dan Garuda East, dengan harga masing-masing Rp250.000.

Penggemar sepak bola dapat membeli tiket melalui situs resmi kitagaruda.id serta melalui Book My Show.

PSSI mengimbau agar penonton tidak membeli tiket dari calo, karena pembelian tiket secara daring lebih mudah, aman, dan murah serta menghindarkan dari risiko mendapatkan tiket palsu.

Tim nasional Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong akan menjalani pertandingan uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA: Balap Liar sambil Bawa Miras, Belasan Anak di Ngawi Berhasil Diamankan Polisi


Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan daftar 22 pemain yang masuk dalam skuad Garuda untuk pertandingan tersebut.

Beberapa pemain yang masuk dalam skuad ini bermain di luar negeri, seperti Jordi Amat, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, dan Ragnar Oratmangoen.

Selain itu, sejumlah pemain yang berhasil membawa tim nasional Indonesia U-23 mencapai babak semifinal Piala Asia U-23 juga ikut dibawa ke dalam skuad utama. Nama-nama seperti Ernando Ari, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri termasuk di antaranya.

Usai laga uji coba menghadapi timnas Tanzania, tim nasional Indonesia akan melanjutkan perjuangannya dengan menghadapi timnas Irak pada laga putaran kedua Grup F, untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 6 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kemudian, Indonesia akan menjamu Filipina di stadion yang sama pada tanggal 11 Juni.

Di sisi lain, PSSI juga telah mengonfirmasi bahwa tiket untuk pertandingan tim nasional wanita Indonesia melawan Singapura sudah habis terjual.

Pertandingan ini juga akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada hari Selasa, 28 Mei. Animo masyarakat dan suporter Indonesia sangat tinggi untuk menyaksikan laga uji coba internasional ini.

Dengan tingginya antusiasme suporter terhadap pertandingan-pertandingan tersebut, PSSI berharap semua penonton dapat menikmati pengalaman menonton yang menyenangkan dan aman.

BACA JUGA: Indonesia Serukan Israel Patuh pada Putusan ICJ untuk Hentikan Operasi Militer di Gaza


Diharapkan para pemain dapat memberikan penampilan terbaik mereka dalam persiapan untuk laga-laga penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Semua persiapan ini menunjukkan komitmen PSSI dan tim nasional untuk memberikan yang terbaik di level internasional.

Dukungan dari para suporter sangat penting bagi tim nasional. Pertandingan uji coba melawan Tanzania diharapkan menjadi ajang pemanasan yang bermanfaat sebelum menghadapi tantangan yang lebih besar di kualifikasi nanti.

Dengan dukungan dan semangat tinggi dari masyarakat, PSSI optimis bahwa tim nasional Indonesia dapat memberikan performa terbaik mereka dan mencapai hasil yang diharapkan dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

Para penggemar diharapkan terus mendukung dan memberikan semangat kepada para pemain, baik yang menyaksikan langsung di stadion maupun dari rumah.

PSSI dan tim nasional terus berupaya keras untuk meningkatkan performa dan mencapai target yang telah ditetapkan.

Pertandingan uji coba ini bukan hanya sekedar ajang latihan, tetapi juga sebagai upaya untuk mengukur kekuatan dan kesiapan tim sebelum bertanding di kompetisi yang lebih besar.

Diharapkan semua pihak, baik pemain, pelatih, maupun suporter, dapat bekerjasama untuk mencapai hasil yang terbaik demi nama baik Indonesia di kancah sepak bola internasional.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter