Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Tragis, Keluarga di Bali Tewas Berpelukan

 

Lokasi kebakaran di Denpasar Bali
Lokasi kebakaran di Denpasar Bali
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Kejadian tragis terjadi di Sesetan, Denpasar, Bali saat ini. Terjadi kebakaran hebat di sebuah rumah kontrakan yang mengakibatkan satu keluarga terjebak di dalam rumah itu serta tewas. 

Pasangan suami istri dengan nama Ari Sanjaya dan Novi Mertasari, beserta anak mereka yang masih berusia dua tahun menjadi korban kebakaran tersebut.

Petugas pemadam kebakaran menemukan ketiganya terjebak di dalam kamar mandi dalam keadaan berpelukan. 

BACA JUGA: Gudang Percetakan di Simo Surabaya Dilahap Jago Merah, Ini Penyebabnya!

Kebakaran hebat terjadi semalam di sebuah rumah kontrakan yang berisi kos-kosan, dan mengakibatkan satu keluarga penghuni kos tersebut tewas terbakar. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 23.00 WITA pada hari Senin, 6 Mei.

Meskipun beberapa unit pemadam kebakaran ditempatkan di lokasi kebakaran, sayangnya mereka tidak berhasil menyelamatkan pasangan suami istri bersama anak mereka yang ditemukan dalam keadaan tewas dan berpelukan di dalam kamar mandi kos.

Lokasi kejadian berada di Jalan Taman Sari 2C Blok I, Banjar Pembungan, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan. 

Untuk saat ini, penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan. 

BACA JUGA: 4 Kapal di Cilacap Ludes Terbakar, Ini Kata Pihak Kepolisian

"Korban satu keluarga, Ari Sanjaya (suami), Novi Mertasari (istri) dan Putu Gede Agus (anak). Masih kecil anaknya," terang salah seorang warga setempat yang dijumpai, Selasa (7/5). 

Tim pemadam kebakaran dari BPBD Kota Denpasar menemukan para korban di dalam kamar mandi kos dalam keadaan tidak bernyawa dan sebagian tubuh mereka mengalami luka bakar.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter