Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Viral Pria Ajak YouTuber Korea ke Hotel: Telah dipanggil Kemenhub

Video viral yang beredar di sosial media
Video viral yang beredar di sosial media
( Dok. Ist)



 SwaraWarta.co.id - Seorang pejabat di Kementerian Perhubungan menjadi viral karena dituduh menggoda seorang YouTuber asal Korea Selatan dan meminta agar sang YouTuber mampir ke hotelnya. 

Kementerian Perhubungan langsung memberi respons atas kejadian tersebut dan akan memberikan sanksi.

Kejadian itu bermula saat Jiah, seorang YouTuber cewek asal Korea Selatan, sedang makan seorang diri di sebuah restoran di Manado.

Baca Juga:

Viral Kisah Fat Cat Ternyata Ini Kronologi Sebelum Bunuh Diri

Ia bertemu dengan seorang pengunjung pria di dekatnya dan kemudian pindah tempat duduk untuk duduk satu meja dengan pria tersebut. Namun, obrolan keduanya terlihat canggung.

Saat mereka berbincang mengenai tujuan kedatangan Jiah ke Indonesia, pria tersebut mengajak Jiah agar mampir ke hotelnya. Namun permintaannya langsung ditolak oleh Jiah.

Setelah video tersebut menjadi viral, identitas dari pria botak tersebut akhirnya terungkap. Pria tersebut diduga bekerja di sebuah instansi di bawah Kementerian Perhubungan, yakni Asri Damuna yang menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPB) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:

YouTuber Asal Korea, diajak ke Hotel Oleh Om Om WNI

"Memang benar yang bersangkutan Asri Damuna, Kepala Kantor UPB Sangia Nibandera Kolaka," kata Adita saat dihubungi, Jumat (10/5/2024).

Juru bicara dari Kementerian Perhubungan, Adita Irawati, membenarkan bahwa Asri Damuna merupakan seorang pejabat di lingkungan Kemenhub dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan atas kejadian ini.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh pejabat yang berwenang di Kemenhub," imbuh Adita.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter