Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kode Paket Indosat 25GB 50RB, Aktifkan Mulai Sekarang!

Kode Paket Indosat 25GB 50RB, Aktifkan Mulai Sekarang!
Kode Paket Indosat 25GB 50 RB (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Indosat, sebuah perusahaan telekomunikasi yang telah beroperasi di Indonesia sejak 1967, menghadirkan paket internet Yellow sebagai salah satu paket yang termurah. 

Paket ini memberikan pelanggan keuntungan dengan harga yang terjangkau dan kuota data yang cukup besar. 

Semenjak akhir 2017 hingga awal 2018, paket Yellow menjadi sangat populer di antara pengguna Indosat. 

Baca Juga:

3 Cara Tukar Poin Indosat dengan Mudah dan Cepat

Namun, baru-baru ini Indosat telah menaikkan harga paket Yellow mereka sebesar 50%. Hal ini membuat banyak pelanggan merasa kecewa, khususnya mereka yang telah memilih paket Yellow sebagai pilihan utama mereka.

Paket Yellow sebelumnya merupakan pilihan favorit pelanggan karena hanya habis sekitar Rp. 30.000/bulan dengan kuota 3GB. 

Namun, setelah harga mulai naik menjadi Rp. 1.500 dengan kuota 1GB dari sebelumnya harga Rp. 1.000, maka pelanggan merasa bahwa paket internet tersebut menjadi semakin tidak terjangkau. 

Selain itu, jika kuota habis maka akan ada biaya tambahan mulai dari Rp. 3000 tergantung dari jenis paket Yellow yang dipilih.

Paket Only For You

Namun, sebagai alternatif nya, Indosat memperkenalkan paket internet murah lainnya yaitu "Only For You". 

Paket ini memang bukan paket baru, tetapi sudah tersedia sejak tahun lalu. Paket Only For You Terbaru 2024 memberikan kuota sebesar 25GB all jaringan dan 24 jam dengan harga paket hanya Rp. 50.000 saja selama sebulan. 

Baca Juga:

4 Cara Unreg Kartu Smartfren, Mudah dan Cepat

Dengan paket ini, pengguna bisa menggunakan kuota sepuasnya dan tidak perlu khawatir lagi dengan biaya tambahan. 

Paket ini adalah pilihan yang baik bagi para pelanggan yang mencari paket internet yang terjangkau dan memiliki kuota yang besar.

Kode Paket Indosat Only For You 

Kode Paket Indosat 25GB 50RB, Aktifkan Mulai Sekarang!
Kode Paket Indosat 25GB 50RB (Dok. Ist)

Anda bisa berlangganan paket ini dengan menekan kode UMB/USSD *123# kemudian pilih menu 5. Lainnya dan Pilih Only For You. 

Setelah itu, Anda akan diberi opsi untuk memilih paket mana yang ingin dipilih. Kami sarankan untuk memilih paket 25GB Rp. 50.000 karena itulah yang termurah. 

Selanjutnya untuk melakukan konfirmasi, tekan 1 lalu OK. Atau Anda bisa langsung melakukan transaksi dengan cara dial *929# lalu pilih nomer 4. dan pilih 1. Beli. Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pendaftaran.

Baca Juga:

5 Cara Cek Masa Aktif 3 yang Mudah dan Cepat

Dengan pengenalan paket internet murah Indosat yang diberikan, para pelanggan kini bisa memilih paket internet yang lebih terjangkau dan tidak perlu khawatir lagi terkena biaya tambahan. 

Bagi para pelanggan yang ingin berhemat biaya dalam penggunaan internet, paket Only For You adalah pilihan yang baik karena memberikan banyak keuntungan dengan harga paket yang terjangkau.

Berapa lama masa aktif dari paket Only For You?

Masa aktif dari paket Only For You Indosat adalah 30 hari/sebulan. Setelah 30 hari sudah berakhir, maka kuota internet yang belum terpakai akan otomatis hangus dan Anda harus membeli paket baru untuk melanjutkan menggunakan layanan internet.

Baca Juga:

3 Cara Cek Poin Indosat, Gampang dan Tidak Ribet

Namun, Anda bisa mengaktifkan kembali paket Only For You di bulan-bulan berikutnya jika Anda masih membutuhkan layanan internet tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter