Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Polisi Sebut Atlet MMA Rahul Pinem Bunuh Diri, Ini Keterangannya

 

Rahul Pinem
Rahul Pinem
(Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang petarung seni bela diri campuran yang sukses bernama Rahul Pinem (24) dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri

Kejadian berlangsung di salah satu apartemen di Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (1/6/2024), dan Rahul ditemukan berlumuran darah.

"Jadi langkah-langkah yang kami lakukan sudah sesuai SOP. Namun keluarganya sudah mengikhlaskan dan menerima kejadian tersebut," kata Arsyad saat dihubungi via sambungan telepon seluler, dilansir detikJabar, Rabu (5/6/2024)

Baca Juga: Pria di Batu Nekat Gantung Diri di Tengah Makam, Begini Kronologinya!

Kapolsek Cidadap, Kompol Arsyad, telah melakukan pemeriksaan atas kejadian tersebut, namun keluarga korban memutuskan untuk menerimanya sebagai takdir. 

Pada saat kejadian, petugas dari Diskar PB Kota Bandung, pihak apartemen, dan rekan korban berusaha menyelamatkan Rahul. 

Tetapi sayangnya, Rahul memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai LG apartemen.

Baca Juga: Kakak Adik di Bali Tewas Usai Loncat dari Jembatan

"Kami sudah melakukan pemeriksaan saksi, visum, sampai pemeriksaan Inafis. Upaya penyelamatan juga telah dilakukan oleh damkar sampai dari pihak apartemen dan MMA. Tapi, sesuai keterangan saksi, kejadian itu memang murni bunuh diri. Dan keluarganya sudah mengikhlaskan," tuturnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter