Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Siswi SMA Lampung Ditemukan Tewas di Parit, Benarkah Korban Pembunuhan?

Seorang Siswi SMA Lampung Ditemukan Tewas di Parit, Benarkah Korban Pembunuhan?
Penemuan mayat siswi SMA di Lampung (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang siswi SMA bernama Anggi Lestari yang berusia 16 tahun ditemukan tewas dengan luka tusuk di parit kebun karet di Lampung. 

Sebelum meninggal, Anggi sempat berkomunikasi dengan ibunya dan mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah setelah selesai ujian. 

"Terakhir komunikasi sama korban waktu mau pulang sekolah, ibunya nelepon itu jam 10 memang sudah mau pulang, sudah selesai ujian," kata Paman Korban yakni Yasma Jumat (31/5). 

Baca Juga:

Pilu, Mayat Seorang Bayi di Semarang Tergeletak di Tempat Sampah

"Korban itu pulang sekolah jam 10 pagi karena lagi ujian. Biasanya korban pulang sama kawannya, tapi karena ujian masuknya nggak bareng, jadwal ujiannya beda-beda. Jadi mungkin korban pulang sendirian ga bareng temen-temennya," sambungnya.

Keluarga Anggi menunggu dia pulang sampai sore, tetapi pada akhirnya mereka mendapat laporan bahwa Anggi ditemukan meninggal dunia di kebun karet. 

"Biasanya jam 11 atau 12 siang udah sampai ke rumah, tapi di hari itu Anggi hingga sore belum pulang-pulang dan ibunya menjadi khawatir," ungkapnya.

"Kemudian menjelang Maghrib kami dapat informasi Anggi ditemukan meninggal dunia di kebun karet," lanjutnya.

Lokasi penemuan jenazah Anggi terletak jauh dari jalur biasanya saat berangkat dan pulang dari sekolah. 

"Lokasi korban ditemukan itu bukan biasa yang dilalui ketika berangkat maupun pulang sekolah karena jalur itu terlalu jauh. Jauhnya sekitar 1 kilometer dari jalan biasa yang dilalui. Kita juga kaget itu, biasanya kan bukan lewat situ. Lewat jalan yang bagus. Iya di sana itu daerah perkebunan karet, korban juga nggak pernah lewat di jalan itu," ungkapnya.

Baca Juga:

Mayat Pria Setengah Telanjang Ditemukan Warga di Parit Pasuruan

Proses penyidikan masih berlangsung dan polisi telah memeriksa 7 orang saksi. Peristiwa ini menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan semua orang yang mengenal Anggi.

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter