Teknologi

Oppo Gunakan Promo dan Inovasi Produk untuk Jaga Daya Beli Konsumen

SwaraWarta.co.id – Head of PR Oppo Indonesia, Arga Simanjuntak, menyatakan bahwa Oppo terus mengadakan berbagai promo menarik dan menghadirkan ponsel dengan spesifikasi sesuai kebutuhan konsumen.

Langkah ini dilakukan sebagai strategi untuk mengatasi risiko penurunan daya beli masyarakat.

“Selama kita memberikan promo atau produk yang secara spesifikasi juga sudah sesuai dengan harapan konsumen, kita masih percaya bahwa produk kita mampu bersaing di pasaran,” kata Arga saat ditemui di Jakarta Selatan pada Rabu

ADVERTISEMENT

.

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selain untuk menjaga daya beli, strategi promo juga digunakan untuk memperkenalkan produk Oppo lebih luas kepada masyarakat.

Promo di Toko Online dan Offline

Menurut Arga, promo yang diberikan Oppo tidak hanya tersedia di platform online, tetapi juga di toko-toko fisik.

“Di berbagai store kami sendiri sebenarnya promo-promo yang kami tawarkan juga tidak hanya berlaku online, tapi juga berlaku offline. Sehingga harusnya sih kami meyakini bahwa masyarakat sudah mengenal produk Oppo secara kualitas dan harga yang ditawarkan juga,” ujar Arga

Strategi ini juga diterapkan pada produk terbaru Oppo, yaitu Reno13, yang akan dirilis pada 16 Januari 2025. Selama masa pra-pesan, konsumen akan mendapatkan konten eksklusif sebagai bonus.

Keunggulan Oppo Reno13

Oppo Reno13 hadir dengan fitur unggulan yang mendukung pengalaman fotografi, termasuk kemampuan mengambil gambar dan video di bawah air serta fitur foto bergerak (AI Livephoto).Berikut beberapa fitur utama Oppo Reno13:

1. Fotografi Bawah Air

Dilengkapi sertifikasi IP69, Reno13 mampu digunakan di dalam air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.

2. AI Livephoto

Fitur ini memungkinkan pengguna merekam momen selama tiga detik: 1,5 detik sebelum dan sesudah tombol shutter ditekan

3. Teknologi EIS dan Dynamic Frame Expansion

Teknologi ini meningkatkan resolusi video dari 1080p ke 2K.Didukung kecerdasan buatan (AI) dan Pro XDR, fitur ini memperkaya detail dan warna gambar.

Oppo berharap dengan spesifikasi unggulan seperti ini, Reno13 dapat menarik perhatian konsumen sekaligus membuktikan kualitas produk mereka di pasar.

Dengan kombinasi promo menarik dan inovasi teknologi, Oppo optimis mampu mempertahankan daya saing di tengah tantangan ekonomi.

Redaksi SwaraWarta.co.id

Berita Indonesia Terkini 2024 Viral Terbaru Hari Ini

Recent Posts

Cara Cek BSU Kemnaker 2025 dengan Mudah secara Online dan Syaratnya

SwaraWarta.co.id – Bagaimana cara cek BSU Kemnaker 2025? Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2025 kembali hadir sebagai…

10 hours ago

Bagaimana Akuntansi Manajemen dapat Membantu Perusahaan dalam Mencapai Keunggulan Kompetitif?

SwaraWarta.co.id – Bagaimana akuntansi manajemen dapat membantu perusahaan dalam mencapai keunggulan kompetitif? Di tengah persaingan…

12 hours ago

Apa Itu Paradoksal? Memahami Kontradiksi yang Mengandung Kebenaran

SwaraWarta.co.id – Apa itu paradoksal? Pernahkah Anda mendengar tentang sebuah pernyataan yang terdengar mustahil, tetapi…

15 hours ago

Erick Thohir Memohon Maaf, Mimpi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Berakhir

SwaraWarta.co.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia setelah…

15 hours ago

Gagal Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Netizen Ramai-Ramai Minta Kluivert Out

SwaraWarta.co.id -  Impian Timnas Indonesia untuk tampil di Piala Dunia 2026 resmi sirna setelah dikalahkan…

15 hours ago

JELASKAN STRATEGI PERTUMBUHAN PASAR PT NESTLE INDONESIA BERDASARKAN MATRIKS ANSOFF?

SwaraWarta.co.id - Kali ini kita akan membahas jelaskan strategi pertumbuhan pasar PT Nestle Indonesia berdasarkan…

2 days ago