Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Cara Daftar BRI Mobile dengan Mudah dan Cepat

Cara Daftar BRI Mobile dengan Mudah dan Cepat
Tampilan aplikasi BRI Mobile (Dok. Istimewa)
SwaraWarta.co.id - Cara daftar BRI Mobile tentu sering dipertanyakan banyak orang. Sebab melalui aplikasi BRImo, Anda bisa melakukan transaksi dari mana saja.

Saat menggunakan aplikasi BRImo, Anda bisa melakukan beberapa transaksi. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang mulai menggunakan BRI Mobile.

6 Cara Daftar BRImo dengan Mudah

Bagi Anda yang sering melakukan transaksi, lebih baik menggunakan aplikasi e-banking seperti BRImo. Berikut cara daftar BRImo dengan mudah dan cepat yakni:

1. Buka Aplikasi BRImo di Perangkat

Sebelum daftar aplikasi ini, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu di play store atau AppStore. Setelah aplikasi berhasil terpasang, Anda bisa membukanya terlebih dahulu.

Setelah aplikasi berhasil terbuka, Anda bisa melakukan pendaftaran sesuai dengan instruksi yang terdapat pada aplikasi.

2. Lanjutkan Proses Pendaftaran

Umumnya Anda akan diarahkan ke halaman untuk mendaftar akun. Selanjutnya, Anda bisa memilih "Belum Punya Akun" dan "Daftar BRIMo".

Saat melakukan pendaftaran akun BRIMo, Anda harus mengisikan beberapa data muslim dari foto KTP, nomor telepon dan juga alamat email.

3. Isikan Data Diri dengan Benar

Ketika mendaftarkan BRImo, Anda harus mengisi data dengan benar. Hal ini bertujuan agar proses pendaftaran aplikasi bisa disetujui dan diproses oleh pihak BRI.

Apabila data yang Anda masukkan salah, maka pendaftaran tidak akan diproses. Oleh karena itu, usahakan untuk selektif dalam mengisikan data diri.

4. Lakukan Perekaman Wajah

Setelah mengisikan beberapa data diri, Anda harus memasukkan kode OTP yang telah dikirim. Namun karena kode OTP bersifat penting, Anda harus menjaga kerahasiaannya.

Apabila kode OTP yang dimasukkan benar, Anda harus melakukan perekaman wajah. Saat proses perekaman wajah, Anda harus membaca kalimat yang tersedia.

5. Buat Username dan Password

Jika telah melakukan serangkaian proses pendaftaran di atas, Anda akan diarahkan ke halaman untuk membuat username dan password. 

Saat membuat username, usahakan untuk menggunakan kalimat atau nama yang mudah diingat. Selain itu, usahakan untuk menjaga kerahasiaannya password

6. Proses Pendaftaran BRImo Berhasil

Setelah melakukan beberapa tahapan di atas, proses pendaftaran umumnya akan berhasil. Namun pastikan tahapan-tahapan sebelumnya dilakukan dengan baik.

Jika pendaftaran BRImo sudah berhasil, Anda sudah bisa melakukan proses transaksi. Namun pastikan Anda memiliki saldo yang cukup sebelum transaksi.

Beberapa cara daftar BRI Mobile tersebut dapat Anda pelajari dengan baik. Hal ini bertujuan agar Anda bisa melakukan transaksi dari manapun.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter